Nyanyikan Garuda Pancasila Sambil Bersiul Pakai Gigi, Bocah Lucu Ini Jadi Berita


Illustrasi bersiul (nyunyu.com)

Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan segala kelebihan dan keunikan masing-masing. Tak hanya kelebihan berupa kepintaran, suara yang merdu, memiliki indera keenam, atau keunikan lainnya yang jarang atau malah tidak dimiliki oleh manusia lainnya.

Salah satunya yakni bersiul. Meski sepele, tapi tak semua bisa bersiul dengan baik, hingga menghasilkan suara merdu, bahkan menciptakan sebuah lagu. Termasuk gaya bersiul seorang bocah asal Sulawesi ini.

Jika sebagian besar orang bisa bersiul dengan bibir yang dimonyongkan dan menghembuskan udara dengan teknik khusus sehingga tercipta suara. Namun, lebih dari itu, bocah bernama Ical ini bisa mengeluarkan suara siulan tanpa memonyongkan bibirnya, lho.

Keahlian sang bocah tertuang dalam video di bawah ini. Bocah laki-laki bertubuh tambun ini mampu mengeluarkan suara siulan dari giginya. Dari siulannya yang unik, ia bisa menyanyikan lagu Nasional, Garuda Pancasila dengan sempurna!

Video berdurasi hampir satu menit ini, pertama kali diunggah oleh pengguna Youtube bernama Triyatnims di situs video sharing tersebut. Dalam video tersebut, Ical nampak tidak mengenakan pakaian. Ia berasal dari Pulau Kayuadi Takabonerate, Sulawesi Selatan.

Tak hanya bikin takjub, gaya Ical bersiul ini mengundang tawa, karena memang dia begitu lucu. Penasaran seperti apa videonya? Simak yuk di bawah ini.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak