Video 5 Aksi Freestyler Amatir yang Tandingi Bintang Sepak Bola


Pemain sepakbola dengan kemampuan hebat bukan hanya milik Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi saja. Masih dalam cabang olahraga yang sama yakni sepakbola, terdapat banyak sekali orang yang bukan berasal dari pemain sepak bola profesional juga bisa mengolah si kulit bundar dengan berbagai macam gaya yang disebut dengan freestyle. Berikut 5 di antaranya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Wassim Bensliame

Wassim Bensliame hanyalah seorang pria berumur 29 tahun asal Prancis yang mungkin tidak kamu kenal. Tapi, pria ini memiliki semangat yang besar bila berbicara tentang sepakbola. Bensliame adalah freestyler sepakbola asal Prancis dengan kemampuan yang bisa membuat siapapun melihatnya jadi kagum. Pertama kali Bensliame mencintai dunia freestyle sepakbola dimulai pada tahun 2003 lewat sebuah iklan. Dari sana, Bensliame memutuskan untuk pergi ke Paris dan bergabung dengan sebuah grup sepakbola freestyle yang bernama S3. Dengan usaha dan segala kerja keras yang ia lakukan, Bensliame akhirnya dikenal menjadi freestyler sepakbola terkenal di Prancis.

2. Lisa Zimouche

Salah satu freestyler sepak bola terkenal dunia berikutnya adalah seorang perempuan bernama Lisa Zimouche. Wanita yang berumur 17 tahun ini berhasil menunjukan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar, tidak kalah dengan para pria. Lisa Zimouche adalah freestyler sepakbola terkenal dan termuda menurut catatan rekor di Perancis. Ketika itu, dirinya baru berumur 16 tahun. Lisa mengikuti sebuah kompetisi Red Bull Street Style World Final pada tahun 2012 pada usia 13 tahun. Namanya dikenal dalam World Panna Female Champion pada tahun 2014.

3. Daniel Dennehy

Nama Daniel Dennehy sudah dikenal di dunia freestyle sebagai salah satu freestyler sepakbola muda dan penuh bakat. Berasal dari Irlandia, Dennehy sudah pernah diundang ke berbagai belahan negara dan kompetisi freestyle dunia. Pernah juga menjadi model iklan dari Nike, Coca Cola, dan Adidas.

4. Sean Garnier

Arnaud “Sean” Garnier, adalah pria asal Prancis yang terkenal di dunia freestyle sepakbola akan kehebatannya dalam memainkan sejumlah trik freestyle yang sulit. Pada awalnya, Garnier memulai karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Namun cidera menghalangi niatnya untuk meraih mimpinya sebagai pemain sepakbola pofesional.

5. Billy Wingrove & Jeremy Lynch

Mereka berdua merupakan freestyler sepakbola terkenal yang bersama-sama membentuk sebuah grup bernama “The F2”. Grup The F2 buatan mereka berdua menjadi grup pembuka World FIFA Ballon D’or di tahun 2012 dan mampu menarik perhatian bayak orang di acara itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak