Mengenal Pokedrone, Drone Unik yang Mudahkanmu Saat Berburu Pokemon


Menangkap Pokemon dalam game Pokemon Go, bukanlah hal yang mudah. Perlu ketangkasan, saat kamu mengarahkan Pokeball ke arah yang tepat. Selain itu, letak Pokemon yang muncul terkadang tidak selalu berada di daratan.

Namun, buat kamu para maniak Pokemon Go, tak perlu lagi khawatir, sebab ada alat bernama Pokedrone yang akan memudahkanmu saat berburu Pokemon. Seperti namanya, Pokedrone, adalah drone yang ditujukan untuk menangkap pokemon.

Drone unik ini diciptakan oleh TRNDlabs, sebuah perusahaan drone yang berbasis di AS. Mereka membuat drone kecil seukuran telapak tangan yang memungkinkan pengguna mendapat akses yang lebih baik untuk menjangkau Pokemon di tempat-tempat yang sulit terjangkau, termasuk di atas air.

Pada dasarnya, Pokedrone adalah drone mini yang telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga mirip dengan Pikachu (karakter Pokemon). Pokedrone juga dapat melakukan proses lepas landas dan mendarat secara otomatis.

Dari segi desain, Pokedrone didominasi warna kuning dan putih. Drone ini juga menggunakan empat baling-baling mini di tiap sisinya. Nantinya, pemain dapat mengendalikan drone melalui remote control.

Namun produk itu masih dalam pengembangan dan masih sebuah konsep. Meski demikian, pihak pengembang akan bekerja sepanjang waktu untuk membuat produk ini nyata. Walaupun produk ini belum resmi diproduksi, namun TRNDlabs berharap agar mereka dapat bekerja sama dengan Nintendo di masa depan.

Penasaran dengan Pokedrone? Simak yuk cara kerjanya di bawah ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak