Video Reaksi Kocak Bule Diajak Ngomong Bahasa Indonesia


Agar terciptanya kehidupan sosial yang harmonis dan selaras, bahasa merupakan salah satu unsur penting dalam hal tersebut. Dengan pemahaman bahasa yang sama, dua orang bisa berinteraksi dengan baik dalam menyampaikan isi pernyataan dan menyampaikan feedback.

Sebaliknya, jika dua orang atau lebih memiliki pemahaman bahasa yang berbeda, maka keduanya pun tak dapat berkomunikasi dengan baik. Isi pernyataan yang ingin disampaikan pastinya tidak akan sampai ke komunikan.

Biasanya, masalah komunikasi berbeda bahasa ini dihindari oleh kebanyakan orang. Namun beda halnya dengan Edwin, cowok Indonesia yang satu ini.

Lewat akun YouTube miliknya, EdwinShiningStarTV, Edwin membuat video prank dengan mengajak orang asing yang notabene adalah bule di St. Monica Beach, California, Amerika Serikat, berbicara bahasa Indonesia.

Awal video, terlihat Edwin mendekati dua bule cewek yang sedang duduk-duduk. Edwin kemudian langsung mengajak ngomong mereka dengan bahasa Indonesia.

Tentu saja, sang bule yang tak mengerti bahasa Indonesia dibuat kebingungan. Hal ini memang tujuan utama Edwin. Dia memang ingin melihat reaksi orang bule jika diajak ngomong bahasa Indonesia.

Video ini jelas mengundang tawa orang Indonesia yang menontonnya. Hal ini terlihat dari komentar mereka yang cukup terhibur. Bahkan ada yang menyarankan lain kali pakai bahasa Jawa, bukan Indonesia, agar mereka lebih bingung lagi.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa tonton video berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak