Dari Terjun Payung Hingga Pole Dance, Ini Aksi Ekstrem Para Lansia


Semua orang tentunya ingin selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Namun, pada saat usia sudah lanjut kondisi fisik biasanya juga mulai menurun. Nah karena faktor umur tersebut terkadang para lansia mulai meninggalkan hobi ataupun kegiatan yang menguras energi mereka.

Namun, tidak dengan beberapa lansia ini. Mereka masih aktif dengan hobi mereka yang bahkan ekstrem. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 aksi paling ekstrem para lansia, keren!

1. Georgina Harwood

https://www.youtube.com/watch?v=WUH_HPGeEGc

Georgina Harwood adalah seorang nenek yang keren dan sangat berani. Saat menggelar hari ulang tahunnya yang 100 tahun, ia nekat melakukan berbagai aksi ekstrem. Terjun payung dan menyelam bersama hiu adalah kegiatan yang ia lakukan. Wah!

2. Greta Pontarelly

Nenek hebat satu ini berusia lebih dari 60 tahun. Namun, staminanya kuat luar biasa. Usia seolah bukan halangan bagi dia untuk terus melanjutkan hobinya. Sang nenek pandai menari melalui tiang. Gerakannya luar biasa, takjub!

3. Yvonne Dowlen

Nah, kalau nenek yang satu ini pandai banget menari di antara salju. Ya, di usianya yang hampir 90 tahun ini, gemar melakukan ice skating. Dan gerakan dia saat melakukan Ice Skating luar biasa!

4. Doris Long

https://www.youtube.com/watch?v=HonkTxMDK4Q

Doris Long berusia lebih dari 100 tahun, tapi dia berhasil memecahkan rekor dunia sebagai seorang climber tertua. Dia berhasil memanjat The Spinnaker Tower yang memiliki ketinggian 170 m (560 ft), hebat bukan?

5. Aleksander Doba

Aleksander Doba merupakan pria kelahiran 9 September 1946. Kemampuannya luar biasa! Di usianya yang ke 67 tahun, ia berhasil menyebrangi samudera atlantik sejauh 12.400 kilometer! Yang masih muda saja, belum tentu punya nyali setinggi dia.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak