Foto-foto Spanduk Kocak Himbauan Satlantas Aceh, Bikin Ngakak


spanduk mudik polisi

Peringatan lalu lintas dimana-mana biasanya berisi kata-kata yang singkat, jelas dan padat, tujuannya sederhana, yaitu untuk meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya. Tapi peringatan lalu lintas di Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satlantas Polres) Aceh BesarĀ ini benar-benar tidak biasa. Saking tak biasanya, sampai-sampai spanduk peringatan ini jadi viral di dunia maya.

Ternyata, hal yang tidak biasa dari spanduk peringatan di Aceh Besar itu adalah kalimatnya. Kalimat yang digunakan untuk spanduk itu cukup unik, dan tentu saja bisa mengundang tawa yang membacanya.

Contohnya ada kalimat “Nyawa abang aja gak dijaga, apalagi nyawa adek. Lelah adek bang…” Mungkin dengan kalimat begini sang pengendara akan sadar kalau dia harus menjaga nyawanya agar bisa bertemu dengan keluarga di rumah.

Ada juga kalimat peringatan “Rossi aja jatuh bang, apalagi abang, Rossi KW”. Maksudnya adalah pembalap profesional yang sudah terlatih saja masih bisa jatuh, apalagi kita yang bukan pembalap profesional.

Masih ada lagi spanduk-spanduk lain dengan kalimat tidak biasa. Kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak