Dhea Seto, Putri Cantik Kak Seto yang Gemar Menari


Nama Seto Mulyadi, .Psi, M.Si. atau biasa dikenal dengan Kak Seto tentu tak lagi di asing ditelingamu kan? Pria ini psikolog anak dan pembawa acara televisi untuk anak-anak. Selain itu, ia juga selalu membela hak asasi anak melalui lembaga yang diketuainya, di Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Nah, ternyata pembuat tokoh boneka Si Komo ini memiliki anak gadis yang juga terjun di dunia entertainment. Namanya Dhea Seto. Buat kamu yang pernah menonton Tendangan dari Langit The Series, tentu akan mengenal gadis cantik ini. Di sana ia berperan sebagai Dhea.

Tak hanya itu saja, gadis kelahiran 17 Maret 1998 ini juga kerap muncul di layar televisi membintangi sebuah iklan, dan dunia film lewat judul Me and You Vs The World. Kini Dhea tumbuh menjadi gadis yang cantik, multitalenta, dan stylist abis. 

Ternyata, terjun di industri hiburan, bukanlah cita-cita Dhea sebenarnya. Karirnya ini hanya sebatas coba-coba saja. Sebenarnya gadis cantik ini mengingkan menjadi dancer profesional. Pasalnya, sudah sejak kecil dia menyukai seni tari.

Sejak usia 5 tahun, Dhea mengikuti les balet dan menjadi salah satu penari balet berbakat. Selain balet, dia menguasai beberapa genre dance sekaligus, seperti tari tradisional, hip hop, dan kontemporer. Luar biasa bukan?

Menurut dia, saat sedih, dance bisa mengubah suasana hati Dhea yang buruk itu menjadi lebih ringan dan tenang. Kadang dia mengunci diri di kamar dan menari sesukanya tanpa dilihat orang lain untuk mengungkapkan kesedihan.

Prestasinya dalam dunia ini pun tidak diragukan, Dhea telah beberapa kali tampil membawa nama Indonesia di kancah internasional bersama teman-teman satu sanggarnya. Salah satunya dalam salah satu festival di Korea dan Jerman.

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk dalam rangkaian foto di bawah.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak