Terbongkar, Bocoran Film Justice League, Gabungan Superhero DC


Beberapa waktu yang lalu, Warner Bros Studios merilis trailer perdana dari film solo “Wonder Woman”. Rupanya, selain merilis trailer film tersebut, studio yang biasanya merilis film-film buatan DC Comics juga merilis satu video trailer lainnya yang tentu tak kalah heboh, yaitu video perdana dari film “Justice League”.

Seperti diketahui, “Justice League” adalah film gabungan para superhero DC, layaknya superhero Marvel dalam film “Avengers”. “Justice League” sendiri mengambil setting beberapa bulan setelah ending dari “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) mengumpulkan manusia super untuk menjadi satu tim tangguh melawan Steppenwolf bersama pasukan jahatnya. Ia pun mendekati mereka secara personal untuk memintanya bergabung di tim Justice League.

Aquaman (YouTube)
Aquaman (YouTube)
The Flash (YouTube)
The Flash (YouTube)

Dalam video trailer tersebut, tampak Bruce Wayne mendapat kesulitan berbeda saat menemui masing-masing superhero. Ia harus bersitegang dulu dengan Aquaman (Jason Momoa) yang gahar. Selain Aquaman, debut The Flash yang diperankan Ezra Miller juga menarik perhatian dengan gayanya yang canggung namun ternyata fans Batman.

Foto resmi film Justice League (Collider)
Foto resmi film Justice League (Collider)

Trailer ini juga memberi sedikit cuplikan penampilan Diana Prince atau Wonder Woman dan Cyborg (Ray Fisher). Sayangnya, sosok Clark Kent alias Superman (Henry Cavill) tidak terlihat dalam video trailer ini. Namun sosoknya dipastikan hadir, karena Superman terlihat dalam foto resmi “Justice League” di atas, dan dia merupakan salah satu pendiri “Justice League” menurut versi aslinya.

Wonder Woman (YouTube)
Wonder Woman (YouTube)

Film ini rencananya dirilis 17 November 2017 dan bagian kedua baru dirilis 14 Juni 2019. Hingga kini syutingnya masih berjalan di bawah arahan Zack Snyder. Penasaran dengan video trailer perdana dari film ini? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak