Diberi Bunga oleh Cowok Misterius, Prilly Punya Pacar?


Prilly Latuconsina (Harianindo)

Selama ini, nama Prilly Latuconsina selalu dikaitkan dengan lawan mainnya yakni Aliando. Kedekatan Prilly dan Aliando sejak membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) pun meluas sampai-sampai keduanya disebut telah berpacaran oleh netizen. Padahal baik Prilly dan Aliando sama-sama belum mengkonfirmasi tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

Tak kunjung jelas hubungannya dengan Aliando, Prilly pun mulai terlihat dekat dengan seorang cowok misterius. Bukan Aliand, sosok cowok tinggi berparas tampan itu nampaknya bisa membuat Prilly berbunga-bunga. Hal ini bisa terihat dari foto yang diunggah oleh akun @lambenyinyir di Instagram.

Prilly Mesra dengan Cowok MIsterius (instagram)
Prilly Mesra dengan Cowok MIsterius (instagram)

Dalam foto itu, Prilly nampak bahagia saat sang cowok memberikannya bunga. Ada pula ekspresi senang dara mungil itu ketika jalan bareng dengan si doi. Usut punya usut, ternyata cowok itu adalah Harris Nizam yang merupakan sutradara film yang dibintangi Prilly berjudul “Surat Untukmu”. Sebagian netter yang melihat foto itu pun langsung menuliskan komentarnya. Tak sedikit netter yang menyebut bahwa kedekatan Prilly dan Harris tak lebih dari sahabat. Apalagi, perbedaan usia Prilly dan Harris yang cukup jauh.

“Itu sutradara film perdana prilly surat untukmu.. tapi si paksud nya emang ada hati.. klo ii sih cm nganggap kakak aja.. ,” tulis netizen

“Itu sutradara yg ngejer2 mbak ily mak, sampe ngehalalin segala cara buat modus, tapi syng pesonanya jauuuhh dari aliandoo, dan mbak ily cuma nganggep dese kaka, gk kurang gk lebih hahahaha,” sambung akun lain

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak