Tanpa Dinding dan Beratapkan Langit, Hotel Ini Paling Unik di Dunia


Hotel merupakan hal yang wajib dipersiapkan saat hendak melakukan perjalanan. Para traveler biasanya berburu hotel yang nyaman dan harga yang sesuai. Nah, tertarik dengan hotel satu ini? Sebab, yang akan memanjakanmu bukanlah pendingin atau penghangat ruangan, tapi angin segar dari alam!

Namanya Null Stern Hotels. Hotel yang terletak di ketinggian 6,463 feet gunung Graubunden, Swiss, Inggris ini akan menyuguhkanmu sensasi menginap di hotel yang berbeda. Hotel yang dulunya digunakan untuk festival kesenian Art Safiental ini menawarkan fasilitas sangat minim dengan sensasi maksimal bagi para tamunya.

hypebeast.com

Bagaimana tidak, hotel ini dibangun tanpa atap dan tanpa dinding. Hanya menyediakan satu tempat tidur empuk dengan dua lampu penerang. Justru inilah daya tariknya, kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Terdapat enam kamar tidur dengan ranjang single dan empat kamar tidur dengan ranjang double yang tersebar di sekitaran Teufen, Swiss. Di sini, kamu tidak akan menemukan kamar mandi di dalam kamar. Namum, ada toilet umum berjarak 10 menit dari hotel ini.

dezeen.com

Hotel ini dirancang oleh seniman konseptual asal Swiss bernama Frank dan Patrik Riklin. Sebelumnya mereka telah membuka sebuah hotel di sebuah bunker nuklir yang sudah tidak di gunakan di Teufen, sebuah kota di timur laut Swiss.

lofficiel.com.tr

Meski fasilitas terbatas, kamu akan mendapatkan sarapan lezat berupa roti salami berisikan daging asap dan secangkir kopi di pagi hari dan pelayanan pribadi. Jika kamu ingin berkunjung dan menginap di hotel ini, kamu harus menyiapkan kocek sebesar 255 Dolar AS atau Rp 3.350.700 per malam. Pemesanan kamar dapat dibatalkan jika pada menit-menit terakhir cuaca memburuk, terutama pada musim semi dan musim gugur.

Tertarik mencoba?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak