Di Balik Kenakalannya, Justin Bieber Punya 5 Sisi Baik Ini


Justin Bieber dikenal sebagai penyanyi sensasional yang melejit berkat lagu “Baby”. Seiring berjalannya waktu, penyanyi remaja itu pun berubah, bukan ke arah yang lebih baik melainkan sebaliknya. Walau sering dapat pemberitaan negatif, bukan berarti semua hal tentang penyanyi berusia 22 tahun ini buruk. Berikut adalah 5 sisi baik dari Justin Bieber, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Berani meminta maaf di depan umum

Justin Bieber (Pinterest)
Justin Bieber (Pinterest)

Justin Bieber rupanya bisa bersikap ksatria dengan meminta maaf di depan umum. Di acara Ellen De Generes pada 2015, Justin Bieber menyebutkan dirinya meminta maaf atas semua hal bodoh yang ia lakukan.

“Aku hanya ingin jujur dan terbuka di depan kalian. Jujur saja, aku sangat gugup. Aku minta maaf atas hal-hal bodoh yang aku lakukan. Aku belum terbiasa dengan semua popularitas ini. Aku ingin menjadi orang yang lebih baik,” ujar Justin Bieber kala itu.

2. Peduli terhadap fans

Justin Bieber (Liputan6)
Justin Bieber (Liputan6)

Justin Bieber beberapa waktu ini menghebohkan dengan sikapnya yang dianggap kasar terhadap penggemar. Meski demikian, Justin Bieber pernah mengunjungi seorang penggemar berusia 7 tahun yang mengidap leukimia. Justin Bieber buru-buru ke rumah sakit tempat penggemarnya dirawat untuk memenuhi permintaan terakhirnya sang bocah di tengah kesibukannya.

3. Berbakat

Justin Bieber (Getty Images)
Justin Bieber (Getty Images)

Justin Bieber memang layak disebut sebagai artis dengan segudang bakat. Selain menyanyi dan menari, Justin Bieber mahir bermain drum, dan alat musik lainnya, seperti piano, gitar dan terompet. Justin Bieber seperti formasi band lengkap di dalam satu orang.

4. Cerdas

Justin Bieber (Liputan6)
Justin Bieber (Liputan6)

Tak banyak yang tahu Justin Bieber punya otak cemerlang. Dalam sebuah acara, Justin Bieber bisa menyelesaikan teka-teki rubik hanya dalam waktu dua menit. Ia juga menyebutkan tertarik di bidang arsitektur.

Selain itu, Justin Bieber juga mahir bahasa Prancis. Justin Bieber disebut-sebut terbiasa membaca dalam bahasa Prancis. Bahkan, Ia mengakui sempat belajar sedikit bahasa Jerman.

5. Lembut

Justin Bieber dan Selena Gomez (People)
Justin Bieber dan Selena Gomez (People)

Di balik sikapnya yang tampak kasar, Justin Bieber rupanya pria yang lembut. Lihat saja, perjalanan cintanya dengan Selena Gomez seperti sebuah film romantis. Justin Bieber pun setia hanya kepada seorang wanita. Saat masih bersama, Justin Bieber berusaha membahagiakan Selena Gomez. Salah satunya, dengan menemani atau mengajaknya berkencan ke tempat yang diimpikan sang kekasih. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
31
Ngakak