Video Reaksi Orang Korea Makan Durian, Kocak!


Mungkin bagi kamu, tak ada yang spesial dengan buah durian, karena kamu sudah sering menemuinya di pasar buah dan ketika musim durian, jumlah pedagang durian juga akan semakin banyak di pasar dan pinggir-pinggir jalan.

Tapi berbeda jika orang Korea melihat dan menemui buah durian. Karena bukan buah lokal di negara mereka, wajar jika mereka punya reaksi berbeda tak seperti orang Indonesia melihat durian. Inilah yang ditunjukkan pemilik channel YouTube dengan nama Cowok Korea. Pria yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Yohaney ini sedang ada di negaranya Korea. Ia sengaja pergi ke penjual buah untuk beli durian. Karena jarang ada di Korea, harganya mahal, kalau kurs rupiah bisa mencapai Rp 310 ribu, meski begitu ia tetap membelinya.

Karena belum pernah makan durian, jelas saja dia bingung bagaimana cara membuka buah durian ini. Akhirnya ia putuskan mengambil batu bata dan memukul durian itu hingga bisa dibuka. Karena ia melakukan hal ini, ia sendiri menuliskan ia seakan kembali ke zaman purba.

Reaksi pertama adalah dia tidak tahan dengan baunya. Tapi Yohaney ingin mencoba buah durian yang khas Indonesia ini.

Video kedua datang juga dari channel yang sama, yang kali ini menawarkan orang lain untuk memakan durian. Mereka rupanya sangat terganggu dengan aroma durian dan menilai buah lezat ini memiliki rasa mirip tepung.

Kamu bisa lihat video pertama berikut ini.

Untuk video keduanya ada di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak