Terungkap, Ini Sosok Pacar Mike Mohede yang Bakal Dinikahi


Kabar meninggalnya penyanyi solo, Mike Mohede mengejutkan semua pihak terutama industri musik tanah air. Pasalnya Mike Mohede adalah salah satu penyanyi yang memiliki suara emas yang tiada duanya. Selain itu, pemilik nama Michael Prabawa Mohede, ini dikenal sangat baik dan rendah hati. Tapi dalam urusan asmara, Mike Mohede dikabarkan kurang begitu beruntung.

Namun ternyata selama ini Mike Mohede sudah punya pacar tanpa digembar-gemborkan. Bahkan bersama wanita pilihan ini mereka berdua sudah ada rencana untuk menikah. Sosok pacar Mike Mohede akhir terungkap bernama Christina Maria Anderson.

Keberadaan dan siapa pacar Mike Mohede ini diungkap oleh sang manejer, Indra Djamal, ketika diwawancara di rumah duka, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin kemarin. â??Namanya Christina. Sudah setahun terakhir ini lah berpacaran,â? kata Indra.

https://www.instagram.com/p/BIkS5tRBGNn/?taken-by=tinacarina_

Bahkan menurut Indra, saat Mike Mohede tidur di kamar atas, Christina ada di bawah. Christina juga ikut mengantar Mike Mohede ke rumah sakit. â??Dia kemarin ada di bawah pas Mike tidur, dia juga ikut ke rumah sakit,â? jelas Indra.

Berbeda dengan Mike yang berprofesi sebagai penyanyi, Christina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya, di hari kedua meninggalnya Mike Mohede, Christina tak juga terlihat. “Ada lah dia orang biasa saja (bukan artis). Pekerjaan pun biasa (wanita karier) seperti wanita kebanyakan,” juar Indra.

Meski belum bertunangan, namun Mike dan Christina tengah merencanakan pernikahan. Indra mengakui, sejak dulu Mike selalu dikenal serius dalam membina hubungan asmara. “Christina syok. Kemarin juga dari semalam baru pulang subuh. Mereka memang ingin menikah, Mike kalau pacaran memang selalu serius. Tapi, belum fix tahun ini menikah. Belum lamaran dan belum ada pertemuan antarkeluarga,” ujar sang manajer.

Mike meninggal pada hari Minggu, 31 Juli lalu. Dalam keadaan tertidur, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menghadap Tuhannya. Serangan jantung menjadi penyebab Mike Mohede meninggal secara tiba-tiba. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak