Tanpa Make Up, Wajah 5 Ratu Kecantikan Ini Tetap Cantik


Melihat para juara dan kontestan berada di atas panggung megah, sudah pasti kamu akan terpana. Polesan kosmetik yang begitu hebat membuat wajah para wanita cantik ini tambah sedap dipandang. Bagaimana dengan wajah aslinya? Apakah secantik itu jika tanpa polesan cat di wajah mereka? Berikut jadiBerita berikan 5 wajah ratu kecantikan tanpa make up, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Pia Alonzo Wurtzbach (Filipina), Miss Universe 2015

Pia Alonzo (Feed)
Pia Alonzo (Feed)

Pia Alonzo Wurtzbach adalah seorang aktris Jerman-Filipina kelahiran 24 September 1989. Selain aktris, dia juga seorang model, host, kepribadian TV, koki, penulis kecantikan, penata, makeup artist. Sebelum meraih gelar Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach menyandang juara kontes kecantikan Filipina, Binibining Pilipinas 2015.

2. Natalie Glebova (Kanada), Miss Universe 2005

Natalie Glebova (Feed)
Natalie Glebova (Feed)

Natalie Glebova adalah pemenang Miss Universe 2005 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Wanita asal Rusia itu bekerja sebagai model dan memiliki gelar sarjana Manajemen Teknologi Informasi dan Pemasaran di Universitas Ryerson di Kanada.

3. Mireia Lalaguna (Spanyol), Miss World 2015

Mireia Lalaguna (Feed)
Mireia Lalaguna (Feed)

Mireia adalah pemenang Miss World tahun 2015. Si cantik kelahiran Barcelona, Spanyol, pada tanggal 28 November 1992 ini memang sebelumnya sudah dikenal sebagai model profesional sebelum terjun ke berbagai ajang kontes kecantikan. Dilihat dari postur tubuhnya yang memiliki tinggi 178 cm, pantas saja dia menjadi seorang model.

4. Maria Gabriela Isler (Venezuela), Miss Universe 2013

Maria Gabriela (Feed)
Maria Gabriela (Feed)

Maria Gabriela yang lahir di Venezuela, pada tanggal 21 Maret 1988 ini sebelum meraih gelar Miss Universe 2013 sempat menjadi Miss Venezuela tahun 2012. Dia sendiri merupakan peraih Miss Universe asal Venezuela ketiga dalam kurun waktu 6 tahun.

5. Paulina Vega (Kolombia), Miss Universe 2014

Paulina Vega (Feed)
Paulina Vega (Feed)

Si cantik bernama lengkap Paulina Vega Dieppa ini lahir 15 Januari 1993 di Barranquilla, Kolombia. Bakat Paulina sebagai model sudah terlihat sejak berumur 8 tahun. Berbagai lomba tingkat kota maupun nasional di Kolombia diikutinya. Beberapa kali ia pun keluar sebagai pemenang. Tak heran kalau dirinya akhirnya mendapatkan gelar Miss Universe pada tahun 2014. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak