5 Film Wajib Tonton Bulan Agustus 2016


Seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Agustus ini di bioskop masih ada beberapa film yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini 5 film wajib tonton bulan Agustus 2016, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Suicide Squad

Cerita film ini diangkat dari komik hasil produksi DC Comic, di mana kisahnya menceritakan sebuah kelompok para penjahat, Argus, yang diberi tugas menjalankan satu misi rahasia yang sangat berbahaya. Dalam menjalankan misinya, Argus harus melewati beragam kesulitan, termasuk aksi musuh yang tangguh.

2. Mechanic Resurrection

Setelah lama tidak hadir di layar lebar, kini Jason Statham kembali beraksi dan berperan sebagai Arthur Bishop dalam film action terbarunya. Dia merupakan seorang pembunuh bayaran yang harus berhadapan dengan musuhnya yang tangguh. Arthur tidak hanya bertugas memusnahkan lawannya tersebut, tetapi ia juga harus menyelamatkan kekasihnya Gina (Jessica Alba) yang ditawan oleh para penjahat.

3. Pete’s Dragon

Film yang disutradarai oleh David Lowery serta ditulis oleh S.S. Field dan Toby Halbrooks ini menceritakan perjalanan hidup seorang anak bernama Pete. Ia merupakan sosok anak yatim piatu yang diasuh oleh ibu tirinya yang jahat. Uniknya, saat mengalami masalah Pete justru meminta pertolongan dan perlindungan dari seekor naga yang sering tinggal di atas mercusuar di dekat rumahnya.

4. 3 Srikandi

https://www.youtube.com/watch?v=-sfuXpBIsCA

Film “3 Srikandi” merupakan cerita biografi yang menceritakan kisah 3 atlet pemanah asal Indonesia, Nurfitriyana Saiman (Bunga Citra Lestari), Lilies Handayani (Chelsea Islan), dan Kusuma Wardhani (Tara Basro). Mereka harus berjuang untuk mendapatkan medali Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Ketiganya dilatih oleh Donald Pandiangan (Reza Rahardian) yang berperan sebagai mentornya.

5. Kingsglaive: Final Fantasy XV

Mungkini film ini menjadi film yang paling ditunggu oleh para gamer, terutama fans “Final Fantasy”. Selain merilis gamenya, “Final Fantasy XV” juga bakal dirilis film bioskopnya. “Kingsglaive: Final Fantasy XV” akan menceritakan tentang dua kerajaan sihir, yakni Lucis yang dipimpin oleh Raja Regis (Sean Bean) dan lawannya kerajaan Magis. Saat itu sang raja Regis menurunkan semua pasukannya yang bernama Kingsglaive, untuk melindungi dirinya dari serangan kerajaan Niflheim. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak