Will You Marry Me, Film Pertama dan Terakhir Mike Mohede


Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia pada tanggal 31 Juli lalu. Padahal, jika masih hidup, Mike akan bermain dalam film “Will You Marry Me?”, bersama dengan aktris Felicya Angelista. Tentu saja, kabar meninggalnya Mike membuat Felicya merasakan duka yang mendalam. Pada akhirnya, film ini menjadi film pertama dan terakhir dari Mike Mohede.

Film drama arahan sutradara Dedy Mercy ini menampilkan Mike sebagai special appearance. Dalam trailer “Will You Marry Me?”, terlihat Mike sedang memainkan piano dan berduet dengan Feli membawakan lagu “Sahabat Jadi Cinta” dari band Zigaz.

Mike Mohede (Cekricek)
Mike Mohede (Cekricek)

Usai berduet, Mike turun dan menyapa rekannya yang tak lain adalah Ferly Putra dan memperkenalkannya dengan Feli. Siapa sangka, karena perkenalan itu pula, Feli pun akhirnya berpacaran dengan Ferly.

Film produksi Prashanti Widya Sinema dan M3rcusuar Films ini memang belum mengeluarkan sinopsis resmi. Rencananya, film drama ini akan dirilis pada 15 September 2016 mendatang. Sayangnya, perilisan itu tak akan dihadiri oleh Mike.

Poster film Will You Marry Me (Movie.co.id)
Poster film Will You Marry Me (Movie.co.id)

Mike sendiri selama berkarier dalam dunia usik telah menelurkan 2 album, dimana album keduanya diberi judul “Kedua”. Berisi 10 lagu, ia juga berduet dengan Sammy Simorangkir dalam lagu “Cukup Siti Nurbaya”.

Kamu bisa tonton trailernya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak