Kedai Ini Sediakan Bakso Seberat 2 Kg, Sanggupkah Kamu Memakannya?


Belakangan ini Bakso Astagfirullah tengah hangat dibicarakan publik. Kedai Bakso yang berada di Jalan Sukawarna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ini membuat heboh lantaran menyajikan bakso dengan ukuran yang luar biasa.

Kabarnya satu porsi bakso tersebut memiliki berat hingga 2 kg. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial bisa dilihat ukuran bakso tersebut yang melebihi mangkuknya.

Bakso Astagfirullah (Twitter)
Bakso Astagfirullah (Twitter)

Kedai ini dibangun oleh pasangan Sumarmi (72) dan Laman (61). Mereka mengungkapkan, sejak dibicarakan di media sosial, kedai bakso ini makin ramai pengunjung. Banyak yang sengaja datang untuk mencoba menghabiskan Bakso Astagfirullah. Bahkan ada juga pengunjung yang sengaja datang dari luar negeri.

“Ada yang beli dari Serang, Banten, Bogor, Jakarta, Surabaya, Cirebon, Palembang bahkan Lombok pernah datang ke sini. Jumat atau Sabtu lalu ada yang datang dari Timur Leste ke sini katanya penasaran pengen makan Bakso Astagfirullah dan terkaget-kaget,” ujar Sumarmi seperti dikutip dari Liputan6com, Kamis (4/8/2016).

Kedai Bakso Astagfirullah (Foodgallerybdg)
Kedai Bakso Astagfirullah (Foodgallerybdg)

Bakso Astagfirullah yang paling besar dijual dengan harga Rp 150 ribu per porsi, sedangkan yang seukuran kepalan tangan dihargai Rp 25 ribu. Hingga kini, belum ada yang sanggup menghabiskannya sendirian, karena bakso ini merupakan bakso untuk porsi 4 orang. Sanggupkah kamu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak