Cantiknya Guru SD di Tegal, Bikin Terpana


Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat heboh dengan kecantikan sosok seorang guru sekolah dasar di Serang, Banten. Sosok bernama Poppy Indrawati Safitri itu sukses menarik perhatian lantaran selain sebagai guru dirinya juga berprofesi menjadi makeup artist.

Namun ternyata Poppy bukan satu-satunya guru cantik yang menarik perhatian. Masih ada sosok lain yang tak kalah membuat para netter terpana. Dia adalah Rizma Uldiandari.

https://www.instagram.com/p/BIWSaNCBIEI/?taken-by=dind.rizma

Rizma Uldiandari merupakan guru Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal. Dilihat dari akun Instagramnya, cewek 26 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyum manisnya.

https://www.instagram.com/p/BIJ5Gc4hV42/?taken-by=dind.rizma

Rizma sendiri mengaku kalau cita-citanya memang menjadi seorang guru, dan kini cita-citanya itu telah tercapai. Awalnya, Rizma sempat kuliah di jurusan keperawatan namun hanya sampai semester 3. Rizma memilih keluar dan melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan keguruan. Keputusan Rizma ini ia ambil karena ia merasa kasihan dengan melihat anak-anak harus putus sekolah di sekitar lingkungan rumahnya tersebut.

https://www.instagram.com/p/BGTNZl7ph2w/?taken-by=dind.rizma

Tentu saja foto-foto cantiknya yang diunggah ke Instagram mengundang komentar dari netter. “Cantik banget sih neng,” komentar seorang netter. “Jd pgn balik lg ke jaman SD deh klo gurunya secantik bidadari gini ,” ujar netter lain. “Satu guru cantik mengubah dunia,” imbuh yang lainnya lagi.

https://www.instagram.com/p/BDGE_peph4X/?taken-by=dind.rizma

Rizma memang kerap memposting foto-fotonya dengan berbagai pose di Instagram. Sesekali, ia juga mengunggah foto bersama murid-muridnya baik di dalam maupun di luar kelas.

https://www.instagram.com/p/BCEGawWph57/?taken-by=dind.rizma

Jika guru SD-nya secantik ini, mungkin banyak yang ingin kembali menjadi murid SD, dan tinggal di Tegal, agar bisa bertemu dengan Rizma. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak