Semakin Mesra, Vidi Aldiano Segera Nikahi Sang Pacar?


Vidi Aldiano semakin hari kian mesra saja dengan sang kekasih. Lantaran lengketnya hubungan mereka, Vidi dan wanita yang ia cintai yani Sheila Daea Aisha dikabarkan bakal naik ke pelaminan. Benarkah benar berita tersebut?

Ketika dimintai jawabannya atas pertanyaan itu, beginilah kata-kata yang keluar dari mulut Vidi. “Ya, gue sih masih pengen nikah, tapi itu bukan target di umur. Tapi gue prestasi dulu baru menikah. Dulu, sih, bilangnya nggak beban (meski belum menikah). Tapi, ternyata di umur-umur gue sekarang ini, teman-teman lagi banyak yang menikah. Jadi, waduh ini masuk ke era ketika teman banyak yang menikah dan hamil.” ujar Vidi, seperti dilansir Kompas, Jumat (5/8/2016)

“Jadi, ya, beban, sih, enggak. Tapi, secara tidak langsung, ada pressure dari lingkungan gue. Meski begitu, gue tetap akan pada pendirian gue (untuk tak menikah dalam waktu dekat), sih,” lanjutnya.

Vidi dan Sheila (kompas)
Vidi dan Sheila (kompas)

Lain Vidi, lain pula sang bunda. Vidi mengatakan, sang mama justru sangat ingin melihat anaknya segera menikah. Namun, sang bunda tetap mendukung keinginan Vidi yang memilih fokus di dunia pendidikan.

“Nyokap sih yang udah mau punya cucu. Cuma bokap dukung gue berprestasi dulu. Soalnya bokap larang nikah di bawah umurnya dia. Dia nikah umumr 29 tahun kan.” papar Vidi

Vidi dan Sheila (instagram)
Vidi dan Sheila (instagram)

Senada dengan Vidi, sang kekasih rupanya juga masih jauh untuk menikah dalam waktu dekat. “Dia mau fokus karir di seni peran, aku mau fokus di nyanyi. Sama-sama kejar dunia panggung itu,” pungkas Vidi.

Selain faktor pendidikan, alasan Vidi menunda nikah lantaran dirinya ingin berfokus pada karier bermusiknya. “Gue masih mikir, nikah masih jauh banget, sih, buat gue pribadi. Banyak banget milestone yang belum gue lewati dalam hidup. Target gue bukan umur, tapi prestasi apa aja yang udah didapat dalam hidup. Kalau gue udah puas mendapat apa yang gue mau di kala lajang, baru, deh, mikir selanjutnya.” urai Vidi

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak