Bukan Kekasih, Nikita Willy Justru Lebih Utamakan Hal Ini


Meski sudah memiliki sang pujaan hati, Nikita Willy ternyata tak menjadikan pacarnya sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Nikita justru lebih memilih mengutamakan karier dan keluarganya. Hal ini dilakukan Nikita karena menuruti nasehat sang bunda.

“Mungkin mamaku bilang gitu maksudnya aku harus bisa menentukan. Misalnya soal pacar, jangan main-main. Harus serius,” ujar Nikita, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (7/8/2016)

Nikita Willy (liputan6)
Nikita Willy (liputan6)

Dalam benaknya, Nikita sangat ingin menjadi anak yang bisa membanggakan sekaligus membuat bahagia orangtuanya. “Kalau itu berjalan waktu aja. Soalnya buat aku untuk pacar itu urusan kesekian. Sekarang yang paling penting karir dan gimana cara membanggakan dan membahagiakan orangtua,” tuturnya

Di usianya yang kini sudah bisa disebut dewasa, Nikita pun dituntut agar bisa menentukan jalan hidupnya di masa depan. “Kata Mama aku begitu, 22 tahun bagi wanita itu adalah penentuan. Penentuan dalam menentukan arah hidup ke depan, cinta, hidup, pendidikan dan karier,” ungkapnya

Nikita Willy (instagram)
Nikita Willy (instagram)

Terkait jalinan cintanya dengan pria asal Bali bernama Tutde, Nikita meminta doa agar hubungan mereka langgeng.

“Hmm, kalau itu aku cuma minta doakan yang terbaik ajah yah. Aku dari dulu selalu menjalani hubungan dengan serius, enggak ada yang main-main. Adapun kandas ya berarti bukan jodoh dan kita enggak bisa bersama. Aku selalu melakukan yang terbaik. Doakan saja yang terbaik. Yang tahu jodoh itu kan Allah SWT,” tutup Nikita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak