Tandingi Duo Maia, 2 Wanita Cantik Ini Siap Gebrak Musik Indonesia


Ketatnya persaingan industri musik tanah air tak membuat para musisi baru ciut nyali. Seperti yang dirasakan oleh Amira dan Intan, dua penyanyi yang membentuk duo bernama Cerria. Di bawah naungan Nagaswara, Cerria memiliki konsep yang menarik. Berbeda dari penyanyi solo atau grup lainnya, Cerria melempar dua single sekaligus sebagai langkah awal mereka.

Hal ini rupanya menjadi bagian dari konsep serba ‘dua’ yang melatarbelakangi lahirnya Cerria. Duo yang dibentuk oleh Bayu Zivilia ini sempat merilis dua single berjudul “Abu-Abu” dan “Blurry Grey” pada tanggal 22 Mei lalu.

“Konsepnya serba dua sih. Selain karena dua penyanyi, kita juga rilis dua single 22 Mei kemarin,” ungkap Intan seperti dikutip dari Bintangcom, Senin (8/8/2016).

Bukan perkara mudah memang, membentuk grup yang diperkuat dua orang. Apalagi Intan dan Amira, kedua personel Cerria baru bertemu pada awal tahun 2016. Namun chemistry di antara keduanya terjalin cukup cepat.

Duo Cerria (Nagaswara)
Duo Cerria (Nagaswara)

“Aku baru ditawari untuk masuk di Cerria Februari 2016 kemarin. Segala sesuatunya lumayan cepet ya. Mulai dari latihan, workshop, dan rekaman cepet banget. Aku sama Intan untungnya juga cepet bangun chemistry-nya,” ungkap Amira.

Terkait konsep duo, Cerria merasa optimis dengan kariernya. Mereka punya karakter dan konsep tersendiri yang diyakini mampu memberi warna baru di industri musik. “Sekarang kan udah jarang ya duo, makanya kita ingin membangkitkan lagi kejayaan duo yang dulu pernah sukses. Kan ada T2, The Sisters dan Duo Maia dan lainnya. Pengennya bisa mengikuti sukses mereka juga,” tambah Intan.

Dua single mereka, “Abu-Abu” dan “Blurry Grey” merupakan satu lagu yang dikemas secara berbeda. Abu-Abu memiliki aransemen lebih ceria, sedangkan Blurry Grey hadir dengan musik akustik yang lebih simple, dengan penggunaan lirik berbahasa Inggris.

Terkait single tersebut, Cerria ingin menunjukkan karakter mereka dalam bermusik. Sejalan dengan konsep mereka yang berjiwa muda, ceria dan fresh, mereka berusaha untuk menikmati kegalauan dengan cara berbeda.

“‘Abu-Abu’ sebenarnya liriknya galau, tentang melepaskan seseorang yang kita suka. Tapi kita ingin menunjukkan bahwa kegalauan tak harus bersedih,” tandas Amira.

Ingin mendengarkan lagu dari mereka? Tonton video berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak