Mengintip Behind The Scene Film ‘Bangkit’, Super Keren!


Perfilman Indonesia kian berkembang pesat. Tak hanya kehadiran aktor dan aktris dengan bakat akting yang mumpuni, pun konsep film yang ditawarkan semakin berkembang. Salah satu bukti perkembangan film Indonesia adalah hadirnya Film ‘Bangkit!’.

Film yang dirilis 28 Juli 2016 ini sukses memberikan warna berbeda di dunia perfilman Indonesia. ‘Bangkit!’ menjadi film Indonesia pertama yang menyajikan adegan yang 80% direkayasa dengan teknik CGI alias Computer Generated Imagery.

liputan6.com

Hadirnya film ini seakan membuktikan bahwa perfilman Indonesia sudah semakin maju dan tak kalah dengan Hollywood dengan mencoba menghadirkan genre baru bertema bencana (Disaster Movie) ke layar lebar.

Film yang garapan Sutradara Rako Prijanto ini dibintangi sejumlah seleb papan atas Tanah Air, seperti Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudia, dan Deva Mahendra. Bercerita tentang kehidupan salah satu regu penyelamat di tengah bencana gempa maha dahsyat dan banjir yang melanda Jakarta.

Suatu hari Jakarta terkena dampak badai musim dingin di Asia dan badai panas di Australia. Kondisi ini membuat curah hujan menjadi tinggi, dan pintu air Katulampa serta Manggarai jebol sehingga Jakarta terendam air. Di saat yang sama gempa juga terjadi. Mereka pun tidak bisa mengungsi keluar Jakarta lantaran gempa membuat akses keluar Jakarta tertutup.

iradio

Konflik terjadi ketika dalam waktu 24 jam, ketika diramalkan akan ada badai baru. Mereka harus berusaha untuk keluar dari Jakarta atau air harus keluar dari Jakarta. Film yang turut didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan Gubernur DKI Jakarta ini menjadi film termahal Tanah Air dengan biaya yang dihabiskan 12 Miliyar!

Penasaran dengan bagaimana before dan after film ini saat direkayasa CGI? Lihat yuk dalam cuplikan video behind the scene berikut ini. Siap-siap tercengang!

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak