Sensasi Jadi Tarzan dalam Semalam di Rumah Pohon Leo Bogor


Rumah Pohon Leo (indonesia.tripcanvas.co)

Kisah cinta Tarzan dan Jane yang penuh perjuangan tapi romantis, memang tak surut penggemar hingga kini. Hidup hanya berdua di rumah mereka di tengah hutan, sangat menyenangkan. Membayangkan kicauan burung di pagi hari, pepohonan nan rindang, dan bunga-bunga cantik bermekaran, sangat indah. Rasanya menyenangkan hidup begitu.

Buat kamu yang memimpikan ‘adegan’ seperti itu, sebaiknya berkunjung ke Taman Buah Mekarsari Bogor. Bukan berkebun kok, tapi di sini ada sebuah rumah unik bernama Rumah Pohon Leo.

misteraladin.com

Rumah pohon cantik ini menantang kamu untuk bermalam di hutan layaknya film Tarzan. Ini memang bukan rumah, melainkan sebuah penginapan berbentuk rumah pohon yang luas dan lokasinya dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun di area seluas 264 hektar ini.

Rumah pohon yang terdiri dari lima unit ini memiliki pondasi bangunan batu bata seperti rumah pada umumnya, di atasnya dibangun kamar dari kayu. Setiap kamar memiliki luas 4 x 4 meter dan mampu memuat hingga empat orang. Tak heran, jika sebagian besar tamu yang menginap di Rumah Pohon Leo adalah keluarga yang hendak berwisata.

Fasilitas tiap kamar pun sangat lengkap. Kamar ber-AC, shower mandi dengan air panas, televisi, kulkas mini, sampai obat nyamuk, sehingga kamu terhindar dari nyamuk di kawasan yang lokasinya di tengah-tengah kebun rindang ini.

ruang tidur (staticflickr.com)

Buat kamu dan pasangan halalmu ingin menghabiskan waktu hanya berdua menikmati sensasi menginap ala Tarzan dan Jane di sini, sangat disarankan. Itung-itung bulan madu murah meriah. Selain mencoba menyatu dengan alam di sekelilingnya, kesan kayu di rumah pohon ini membuat suasana makin romantis.

Yang menarik, setiap tamu yang menginap juga mendapatkan barbeque gratis pada malam harinya, dengan menu pilihan antara ikan bakar atau ayam bakar. Di pagi hari, tamu akan ikut greendland tour dan smart cultivation tour. Seru banget kan?

tripadvisor.com

Buat masalah harga, tergolong sangat terjangkau, kok. Khusus untuk hari Sabtu dan minggu, per malam kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 715.000 dan di hari Senin sampai Jumat hanya Rp 550.000 saja per malam. Tertarik menghabiskan malam di sini, JBers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak