Vlog Syahnaz-Jeje Langsung Mesra Usai Ribut


Saat ini, Vlog menjadi sosial media yang menjadi wadah untuk mendekatkan diri antara si artis dan penggemarnya. Tak heran jika banyak selebriti Indonesia yang kini membuat Vlog untuk membagikan kegiatannya sehari-hari di luar aktivitas manggung atau syuting. Syahnaz Sadiqah dan Jeje termasuk pasangan artis yang jadi senang menggunakan Vlog

Syahnaz mengaku, alasan khusus ia dan sang kekasih membuat Vlog karena permintaan penggemar mereka. Alhasil, dibuatlah Vlog yang menampilan kegiatan Syahnaz dan Jeje. Syahnaz bertugas sebagai orang yang merekam video. Sedangkan Jeje bertugas untuk mengedit video agar menjadi menarik untuk ditonton.

Syahnaz dan Jeje (instagram)
Syahnaz dan Jeje (instagram)

“Jadi, aku sama Jeje iseng. Pada banyak yang komen, ‘Bikin Vlog dong kak’. Dia (Jeje) kan hobi banget ngevideoin semua kegiatan aku dari sebelum kita pacaran. Dia hobi banget tuh, ngedit video pun dia hobi. Kebetulan, dia, ‘Bikin Vlog yuk. Ntar aku yang edit. Cuma video sehari-hari gini. Siapa tahu ntar banyak yang tertarik.’ Ya sudah akhirnya kita bikin. Aku cuma bagian haha hihi di depan kamera. Kata dia lumayan bisa menghasilkan uang,” ujar Syahnaz, seperti dilansir Okezone, Rabu (10/8/2016)

Adik Raffi Ahmad ini menambahkan, Vlog tersebut nantinya bakal memperlihatkan keseharian Syahnaz dan Jeje ketika berdua. “Jadi sebenarnya lebih ke sehari-hari sih. Karena kalai fans kan lebih pingin lihat kehidupan asli kita. Kalau di TV kan ya udah gitu-gitu saja. Jadi lebih ke kehidupan sehari-hari, kalau jalan ngapain sih, yang diobrolin apa, makan apa. Lebih ke activity,” tukas Syahnaz.

Vlog pertama Syahnaz dan Jeje cukup unik lho guys. Vlog itu berisi tentang kencan romantis mereka usai keduanya ribut. “Menceritakan tentang jalan-jalan, di mal. Jadi kita tuh habis berantem, lama, akhirnya baikan. Nah, itulah,” ucap Syahnaz.

Buat JBers yang mau lihat isi Vlog Syahnaz dan Jeje, bisa intip lewat video berikut. Enjoy guys!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak