VIDEO: Aksi Musisi Jalanan Asal Bandung Ini Bakal Buatmu Terpana


Aksi para pengamen saat bernyanyi di jalan, memang kerap memancing decak kagum. Tak melulu bernyanyi asal, mereka pun acap kali beraksi dengan serius didukung peralatan yang handal, seperti gitar, seruling, drum, hingga biola. Tak heran, banyak musisi ternama berawal dari aksi ngamen jalanan.

Seperti salah satu musisi jalanan asal Bandung ini. Sering kali membuahkan bibit-bibit muda penuh kreasi, begitu pula dengan para musisi jalanannya. Lihatlah bagaimana pengamen ini beraksi. Karena kemampuan mereka, kelompok pengamen ini berhasil menjadi viral.

Aksi mereka terekam dalam sebuah video yang disebar di Facebook 967HitzFM. Dalam video berdurasi 2 menit 30 detik ini, tampak empat anak muda yang berduet memainkan alat musik, yakni gitar, djembe dan dua buah biola. Lantunan musik semuanya, terutama biola, tampak sangat indah mereka mainkan.

Tak heran, berkat aksi sekelompok anak muda ini, berhasil menuai pujian di kolom komentar. Dengan caption: Gimana reaksi kamu kalau ngeliat pengamen kayak begini?
A. Kasih uang banyak
B. Bantuin biar bisa ngamen di hotel
C. Biasa aja

Ini lokasi nya di Bandung. Hebat banget!

Banyak netizen yang berharap agar sekawanan pengamen ini mendapat tempat layak untuk manggung. Misalnya akun Debby Sahara yang menulis: “Klo punya uang lbh insya allah aku ksh uang…klo punya koneksi pengen bgt bisa ksh kesempatan buat ngamen di tempat2 yg prestise tp..insya allah ngga bakalan cm diem aja klo liat mereka ngamen,”

Sejak diposting, video ini sudah dilihat lebih dari 370ribu orang dan dibagikan 3 ribu kali.  Berikut ini penampilan mereka.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak