Afgan Gratiskan Album Terbarunya, Dapatkan di Sini


Afgansyah Reza atau biasa akrab disapa Afgan merilis album terbaru yang diberi judul “Sides”. Album terbaru Afgan itu akan hadir secara eksklusif di aplikasi musik digital, Yonder Music di Indonesia dan Malaysia. Berita baiknya, kamu bisa mendapatkan album itu secara gratis dan tentu saja legal.

Didukung oleh salah satu provider Indonesia, para penikmat musik dapat mengunduh album baru Afgan tersebut secara legal dan gratis selama periode 10-24 Agustus 2016.

Kehadiran album Afgan, “Sidesâ?, merupakan sebuah karya rekaman istimewa yang menandai 8 tahun perjalanan karier Afgan di industri musik Tanah Air. Sepuluh dari tiga belas lagu dalam album ini merupakan buah hasil pemikiran Afgan sendiri, yang menggambarkan sisi lain dari seorang Afgan. Beragam genre seperti pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orkestra dihadirkan di album ini.

Album ini semakin spesial dengan terjalinnya sebuah kolaborasi ciamik antara Afgan dengan produser terkenal berkelas internasional, Mark Hill, musisi asal Inggris peraih empat penghargaan Ivor Novello Awards dan telah sukses meluncurkan rekaman album milik penyanyi kelas dunia, seperti Craig David, Ed Sheeran dan Sheila Madjid.

Dalam album ini Afgan juga berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penulis lagu terbaik tanah air, seperti Ryan Dâ??Masiv, Inu Numata, Badai Kerispatih, Alam Urbach hingga penyanyi pop Yura Yunita dan Rayi Putra (RAN). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak