5 Atlet Super Cantik dan Seksi yang Warnai Olimpiade 2016


Olimpiade 2016 alias Olympic Games Rio 2016 yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil ini tentunya menyita banyak perhatian publik. Kali ini, 41 olahraga dipertandingan yang tergabung dalam 28 cabang olahraga. Dari semua itu, ada 15.000 atlet dari 206 negara yang turut memeriahkan ajang akbar ini.

Nah, dari ribuan atlet tersebut, ada beberapa yang jadi sorotan. Bukan hanya soal berprestasi, namun wajah mereka juga cantik dengan tubuh yang juga seksi. Seperti 5 atlet berikut, penampilannya begitu memukau. Simak, yuk!

1. Leryn Franco

hdwallpapersact.com

Leryn Franco merupakan atlet yang berjuang untuk Paraguay dalam cabang olahraga lempar lembing. Atlet ini memiliki wajah cantik dan tubuh atletis. Tak hanyacantik, prestasinya buat Paraguay juga lumayan tinggi. Bagaimana tidak, ia mampu melempar sejauh 57,77 meter. Keren kan?

2. Aly Raisman

boston.com

Aly Raisman merupakan atlet Amerika Serikat dari cabang gimnastik. Wanita cantik kelahiran tahun 1994 ini pun jadi sorotan lantaran kecantikannya. Walaupun tergolong masih muda, perempuan dengan tinggi badan 157 sentimeter ini sudah memberi banyak medali buat Amerika Serikat. Prestasi terakhirnya dapet medali emas di Olimpiade London 2012 lalu. Total medali yang udah dia sabet yaitu 6 emas, 6 perak, dan 2 perunggu.

3. Stephanie Rice

thesportsmash.co.uk

Atlet cantik selanjutnya datang dari cabang Akuatik, lebih tepatnya renang. Yup, dia adalah Stephanie Rice. Wanita kelahiran 1988 ini sudah menyumbang 3 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu untuk negaranya, Australia. Lantaran kecantikan ini di negaranya dia merangkap sebagai model.

4. Mariana Pajon

larepublica.co

Mariana Pajon berjuang untuk negara Kolombia. Perempuan kelahiran 10 Oktober 1991 ini merupakan atlet balap sepeda BMX yang kece abis. Prestasinya pun tak boleh diragukan, saat Olimpiade London 2012 misalnya, ia berhasil menyabet satu medali emas.

5. Anastasia Ashley

speakerscorner.me

Anastasia Ashley adalah atlet cabang olahraga selancar asal Amerika Serikat. Dalam dunia surfing, dia sangat terkenal, dan jadi salah satu atlet selancar profesional kebanggaan Amerika Serikat. Wanita cantik ini sudah berteman dengan ombak pantai sejak 16 tahun. Kabarnya, ombak pantai Keramas di Bali adalah salah satu ombak favoritnya. Tak hanya itu, sesungguhnya namanya lebih terkenal sebagai model.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak