Demi S2 di Inggris, KImberly Ryder Siap LDR dengan Kekasih


Kimberly Ryder (poskota)

Beberapa seleb muda nan cantik asal Indonesia bisa dibilang sangat mengutamakan pendidikannya, salah satunya Kimberly Ryder. Dara berusia 23 tahun ini berencana melanjutkan S2 di Inggris. Kimberly pun rela melepaskan dunia keartisannya demi mewujudkan cita-citanya setinggi langit.

“Aku pengen balik ke Inggris, lanjutin S2, yang baik-baik aja sekolahnya. Aku bukan pengen jadi seleb atau artis, itu nggak penting buat aku. Semoga aktingnya bisa diakui. Mungkin aku masih kurang, akannya mau sekolah lagi. Belajar lagi biar bisa lebih fokus sama aktingnya, karakternya. Passion yang lebih, di sini kan banyak yang mikirin uang, keartisannya, tapi kalau di sana sih lebih ke art, senimannya sendiri. Lebih dapat aja passion dalam berakting,” ucap Kimberly, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (12/8/2016)

Lantaran bakal kuliah di Inggris, Kimberly pun harus siap menjalani pacaran jarak jauh dengan sang pujaan hati, Edward Akbar. “Iya, LDR, berat, siap enggak siap sih, siapa sih yang kuat, harus dijalanin aja sih gimana-gimananya. Ya komitmennya pokoknya harus kuat. Kata dia, saling sayang, menolong berkomitmen. Kami saling sayang saja pokoknya, saling menemani hidup satu sama lain. Dia juga support kuliahku.” papar Kimberly

Kimberly Ryder (poskota)
Kimberly Ryder (poskota)

Ngomong-ngomong soal kekasih bar Kimberly, dara cantik itu pun memilih tidak mempublikasikan hubungannya ke publik. Menurut Kimberly, punya pacar bukanlah hal penting yang harus diberitahukan semua orang.

“Aduh, habis bagaimana ya. Soalnya pacar bukan sesuatu yang harus dipublikasikan sih menurutku. Cuma kemarin di Instagram aku kasih foto, orang tahu lah (maksudnya),” tukasnya

Kimberly Ryder (vemale)
Kimberly Ryder (vemale)

Punya pendamping, Kimberly masih jauh berpikir untuk menikah. Apalagi, orangtuanya masih bersikap over protective. “Orangtua terkadang masih over protective, mungkin dari situ sih aku merasa masih kayak anak kecil. Tapi semoga setelah ini (23 tahun) enggak over protective lagi. Kalau menikah, aku pun nggak izinin diriku sendiri untuk menikah semuda ini sih. Yaudah punya plan sendiri kedepannya. Nikahnya masih nanti, karena masih sekolah juga,” imbuhnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak