Sisi Feminim Sri Wahyuni, Atlet Angkat Besi Wanita Indonesia di Olimpiade Rio 2016


Nama atlet angkat besi Sri Wahyuni Agustiani akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya berhasil menyumbangkan medali perak untuk Indonesia di cabang angkat besi Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Wanita yang akrab Yuni ini berhasil mencatatkan angkatan total 192 kg, dengan angkatan snatch 82 kg dan clean & jerk 107 kg, ia dikalahkan lifter asal Thailand, Tanasa Sopita dengan total angkatan terpaut 8 kg saja.

Sejak tiga tahun belakangan, performa lifter kelahiran Bandung, 13 Agustus 1994 ini memang terlihat meningkat. Dia sukses meraih medali emas Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang, penampilannya pun terus meningkat dengan merebut emas di SEA Games Myanmar pada tahun yang sama.

Tak hanya itu saja, Yuni juga berhasil merebut dua emas dan satu perak di Kejuaraan Dunia Junior Angkat Besi di Rusia, Juni 2014 lalu. Prestasi yang membanggakan bukan? Tak heran ia dipercaya untuk mewakili Indonesia di pesta multicabang olahraga terbesar di dunia ini.

Penampilan wanita yang menyukai olahraga angkat besi sejak kelas enam SD ini, memang terkesan tomboi saat berlaga. Namun, tidak begituloh di kesehariannya. Nyatanya, ada sisi feminim. Lihat yuk foto-fotonya.

1. Saat Berlaga di Olimpiade Rio

https://www.instagram.com/p/BI-F5DfAkGk/

2. Saat di Rio De Janeiro

https://www.instagram.com/p/BJCL9SigicP/

3. Pakai White Dress, Cantik, kan?

https://www.instagram.com/p/BGElumxzP1E/

4. Ini juga cantik!

https://www.instagram.com/p/BBwDNhqzP-2/

5. Anggunnya pakai kebaya

https://www.instagram.com/p/BAWpwXfTPza/

6. Gaya mana favoritmu?

https://www.instagram.com/p/BGRJ20TTP1U/


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak