Debut Perdana! Begini Penampilan Aurel Saat Nge-Dj


Akhirnya keinginan Aurel kini telah terwujud. Beberapa kali, Aurel mengatakan bahwa ia ingin menjajal menjadi Disc Jockey (DJ). Terbukti, Aurel sukses menampilkan DJ nya di salah satu klub malam di kota Samarinda.

Dalam penampilannya itu, Aurel menghibur para tamu yang datang sebagai salah satu DJ tamu pada Kamis malam lalu. Meski baru pertama tampil nge-dj, Aurel seolah sudah piawai. Hal ini terlihat dari video yang diunggah kakak Azriel itu di akun Instagram pribadinya.

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Terjunnya Aurel menjadi DJ rupanya didukung oleh kedua orangtuanya yakni Anang dan Ashanty. Namun, sang bunda punya pesan khusus kepada Aurel. “Jadi DJ dulu awalnya aku nggak setuju. Tapi Aurel pinter, dia ngerayu pipi-nya, trus mimi-nya, kalau semua setuju dia tahu bunda pasti ngalah. Bukan aku takut kenapa-kenapa, Aurel kasih perbandingan Bunda Maia dll jadi DJ tapi tetap bisa jaga diri,” ujar Ashanty.

“Syaratnya yaa hanya bisa jaga diri baik-baik dan jaga nama baik kamu dan keluarga. Kita orangtua selalu mendoakan dan mengawasi pastinya. Tiap nge-DJ dia dijagain sama manajer dan asisten yang kita percaya aja sih,” lanjut Ashanty.

Bagi kamu yang penasaran dengan debut perdana Aurel menjadi DJ, bisa lihat pada video di bawah ini.

“Aurel keliatan fun… keep up the good work dear. sukses terus ya,” tulis netizen

“Dj aurel cant wait for the new remix,” sambung netter

Gimana? Keren banget dong penampilan Aurel ketika nge-DJ?

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak