5 Seleb Cantik Indonesia yang Nikah di Usia Belasan Tahun


Beberapa saat lalu kita dihebohkan dengan kabar pernikahan putra sulung Ustaz Arifin Ilham yang mengakhiri masa lajangnya di usia 17 tahun. Ternyata, banyak seleb Indonesia yang juga memutuskan untuk menikah pada usia yang masih sangat muda. Dilansir dari Kapanlagicom, Senin (15/8/2016), berikut adalah 5 seleb cantik Indonesia yang nikah di usia belasan tahun

Enno Lerian

https://www.instagram.com/p/BIwGsOpBI2i/?taken-by=ennolerian&hl=en

Enno Lerian pertama kali menikah dengan Nayaka di usia 19 tahun. Kala itu, Enno sudah hamil terlebih dahulu, sehingga ia memutuskan untuk segera menikah. Sayang, pernikahan pertama Enno dengan Nayaka berakhir dengan perceraian dan kini mantan penyanyi cilik itu sudah menikah untuk yang kedua kalinya.

Arumi Bachsin

https://www.instagram.com/p/BFOyI6zJHCy/?taken-by=arumi_arumi_94

Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada usia 19 tahun. Setelah drama pertengkaran Arumi dengan orangtuanya berakhir, sang aktris menerima pinangan dari Emil yang sekarang jadi Bupati di Trenggalek.

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra menikah pada usia 19 tahun karena sudah hamil duluan. Dengan santai, Joanna mengakui kehamilan di luar nikahnya, dan sampai sekarang perkawinannya berjalan dengan lancar dan bahagia.

Celine Evangelista

Banyak yang syok ketika mendengar kabar pernikahan Celine Evangelista dengan Dirly. Ketika menikah, Celine masih berusia 19 tahun. Dan dari pernikahannya dengan Dirly, Celine punya satu anak. Sayangnya, kini pasangan ini sudah bercerai namun mereka masih berhubungan baik.

Dahlia Poland

View this post on Instagram

Jadi pengen rambut pendek #fotolama

A post shared by Dahlia Christian (@dahliachr) on

Keputusan Dahlia Poland untuk menikah di usia 18 tahun mengejutkan banyak orang. Kini, Dahlia dan suaminya Fandy sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak