Reza Angelia, Penjaga Kasir Minimarket Cantik yang Jadi Berita


Sekitar tahun lalu, muncul seorang penjaga kasir sebuah minimarket cantik yang kemudian membuat heboh netizen. Dia bernama Siti Rohmah. Kini, netizen kembali dibuat heboh dengan munculnya seorang gadis cantik yang juga berprofesi sama, yaitu penjaga kasir minimarket. Dia bernama Reza Angelia.

https://www.instagram.com/p/BINQCaehWGu/?taken-by=angeliareza666

Foto kasir cantik sebuah minimarket ini banyak bertebaran di sosial media. Gadis cantik kelahiran Probolinggo, 26 Mei 1996 ini sering melakukan foto selfie mengenakan seragam tempatnya bekerja. Reza tidak jarang juga menggunakan pakaian kasual di akun Instagram miliknya, @angeliareza666.

https://www.instagram.com/p/BISbKpjBAf0/?taken-by=angeliareza666

https://www.instagram.com/p/BHhN2irhDkB/?taken-by=angeliareza666

Lewat akun Instagramnya itu, kamu dapat melihat wajahnya yang cantik dan khas Indonesia. Bila kamu berbelanja di tempatnya bekerja, bisa jadi kamu tak akan fokus dengan belanja kamu.

https://www.instagram.com/p/BIM5V5Lhn_M/?taken-by=angeliareza666

Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, Reza rupanya memiliki hobi traveling alias jalan-jalan untuk melepaskan kejenuhan dan kepenatannya.

Menurut Reza, saat ini dia bangga dengan pekerjaannya sebagai kasir. Alasan adalah karena pekerjaan kasir ini mengajarkan pada dirinya untuk menjadi seseorang dengan pribadi yang tak mudah menyerah. Masih menurut si cantik ini, melayani dengan ramah merupakan nilai ibadah tersendiri.

https://www.instagram.com/p/BJHHO6gh3KV/?taken-by=angeliareza666

Sayangnya, tidak ada informasi di mana minimarket tempatnya bekerja. Menurut biografi di akun Instagramnya, Reza menuliskan “Jatim Endorsement”. Kemungkinan besar dirinya bekerja di sebuah minimarket di kawasan Jawa Timur.

Jika penjaga kasirnya cantik begini, tentu saja minimarketnya akan selalu ramai pengunjung, terutama pengunjung laki-laki. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
53
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak