Berprestasi, 5 Seleb Cantik Ini Bebas Hujatan Haters


Menjadi seorang artis tidak selamanya menyenangkan. Kadang dipuja bagai permata, tidak jarang pula mendapatkan hujatan dari para haters. Meski demikian, ada juga artis-artis Indonesia yang memiliki imej positif sehingga tidak kenal dengan yang namanya haters. Berikut adalah 5 seleb cantik Indonesia yang bebas dari hujatan haters, seperti dilansir dari Tribunnewscom, Selasa (16/8/2016).

Dian Sastrowardoyo

Artis cantik yang satu ini sudah sangat dikenal seantero hiburan tanah air. Dian dikenal berkat aktingnya yang menawan di dua film “Ada Apa Dengan Cinta” alias AADC. Selain cantik dan berbakat, Dian juga berotak cerdas. Hal ini terbukti dari dirinya yang menyandang gelar master dari UI.

Raisa

View this post on Instagram

Earlier today ?

A post shared by @ raisa6690 on

Penyanyi cantik yang satu ini juga jauh dari yang namanya haters. Lagu-lagunya juga menjadi hits dikalangan anak muda. Sifatnya yang santun dan tidak macam-macam membuat banyak orang mencintainya.

Bunga Citra Lestari

View this post on Instagram

??? #bungacitralestari #paris #louvre

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Selain menyanyi, ibu satu orang anak ini juga sukses membintangi beberapa film layar lebar. Rumah tangganya pun juga jauh dari gosip miring. Prestasi dan keharmonisan rumah tangga inilah yang membuat BCL bebas dari serangan haters.

Pevita Pearce

https://www.instagram.com/p/BI4xz4oASiD/?taken-by=pevpearce&hl=en

Meski masih muda, kemampuan aktris berparas ayu ini dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Banyak film Indonesia yang sukses berkat aktingnya, sebut saja “Denias”, “5 Cm”, hingga “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk”.

Laudya Cynthia Bella

Artis berikutnya yang jauh dari haters adalah Laudya Cynthia Bella. Anggota grup vokal BBB ini tercatat pernah membintangi sejumlah judul film seperti “Love”, “Belenggu”, dan “Surga yang Tak Dirindukan”. Keputusan Bella untuk mengenakan hijab membuat para fans semakin mencintainya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak