Move On dari Aliando, Prilly Dekat dengan Sutradara Ganteng?


prilly latuconsina (instagram)

Sebagai publik figur yang namanya sedang tenar, Prilly Latuconsina kerap diterpa gosip. Tak ayal. kisah percintaan Prilly pun menjadi sorotan. Walaupun hanya dekat dengan seorang pria, Prilly dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan si cowok tersebut.

Lepas dari Aliando, Prilly kini memang dekat dengan cowok yang bernama Harris Nizam. Ia adalah sutradara layar lebar berjudul Surat Untukmu yang dimana Prilly bermain dalam film itu.

Prilly (instagram)
Prilly (instagram)

Kedekatan Prilly dan Harris diperkuat dengan sejumlah bukti berupa foto-foto kebersamaan mereka. Selain dikabarkan menjalin hubungan dengan Harris, Prilly juga digosipkan kalau hubungannya dengan Harris hanyalah gimik semata untuk mendongkrak rating film yang ia bintangi.

Ditanya kebenaran berita ini, apakah jawaban Prilly? “Bukan gimik tapi pas syuting kan behind the scene gitu, itu selalu setelah syuting kita langsung buka diskusi,” ungkap Prilly, seperti dilansir Wowkeren, Selasa (16/8/2016)

Prilly Latuconsina (Harianindo)
Prilly Latuconsina (Harianindo)

“Saya tipe pemain yang suka berdiskusi dengan sutradara, ya emang harus, karena sutradara yang memvisualkan dari buku (skrip), aku tipe orang yang cepet akrab hubungannya udah kayak adik kakak sama sutradara lain juga.” sambung Prlly

Bukan Aliando, bukan juga Harris, dara cantik ini mengaku bahwa dirinya masih sendiri alias jomblo. “Saya lagi single jadi gini (ada gosip), berati kalau nanti punya pacar harus langsung diumumkan ya,” tukas Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
41
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak