VIDEO: 5 Lomba 17an Paling Seru dan Kocak di Indonesia


Dalam rangka menyambut HUT RI, sudah menjadi tradisi kalau di tiap-tiap daerah menyelenggarakan lomba-lomba yang unik dan seru. Berikut ini adalah lomba-lomba yang seru dan kocak, yang sudah dihimpun jadiBerita untuk kamu.

Panjat pinang

https://www.youtube.com/watch?v=4bqormiqCpQ

Bisa dibilang lomba 17an tanpadanya lomba panjat pinang rasanya hambar. Lomba ini bisa dibilang cukup diburu, karena biasanya hadiah yang digantung di bagian atas pohon pinangnya cukup menarik, seperti misalnya kipas angin, kompor, dan benda-benda rumah tangga lainnya.

Joget jeruk

Lomba ini memiliki variasi lainnya, yaitu lomba joget balon, tapi aturannya sama, yaitu sepasang peserta diharuskan untuk joget diiringi lagu, namun tiap pasangan diharuskan menjepit jeruknya dengan dahi. Yang bikin kocak terkadang jeruk itu turun ke mata atau bagian wajah lainnya, sehingga sulit untuk joget.

Rias wajah mata tertutup

https://www.youtube.com/watch?v=JYQkCzBeB8E

Sesuai namanya, lomba ini mengharuskan peserta untuk merias rekan satu timnya dengan mata tertutup. Siapa yang paling jago merias wajahnya, dialah yang menang. Meski demikian, para penonton lebih berharap riasannya tidak ada yang benar, karena dengan demikian lomba terasa lebih seru dan kocak.

Gebuk bantal

Lomba yang biasanya diadakan di atas kali atau empang i ni memang cukup lucu. Pasalnya, kapan lagi kita bisa melihat dua orang saling gebuk dan kemudian salah satunya harus merasakan dinginnya air kali dan basah kuyup? Terkadang peserta yang ikut lomba ini menjadikan lomba ini sebagai ajang pelampiasan kekesalan, karena bisa memukul lawan sepuasnya.

Balap karung pakai topeng

Lomba balap karung sudah biasa, namun lomba balap karung dengan mengenakan topeng lebih sulit dari kelihatannya. Pasalnya, dengan mengenakan topeng, jarak pandang menjadi terbatas. Bisa jadi nantinya akan ada tubrukan antara satu peserta dengan peserta lainnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak