Intip Momen Romantis Alvin Faiz-Larissa Chou, Bikin Iri Banget


Memutuskan nikah di usia yang masih sangat belia yakni 17 tahun, Alvin Faiz menuai pro dan kontra dari sejumlah kalangan. Meski begitu, Alvin tetap dengan keyakinannya untuk meminang sang pujaan hati, Larissa Chou.

“Saya tidak menyalahkan beberapa kritik atau komentar pedas. Karena dari sebagian dari pendapat mereka itu benar, 17 tahun masih labil lah atau apa. Karena tidak semua umur 17 tahun harus menikah, nggak. Karena ada 17 tahun masih kekanak-kanakan atau dari segi ekonomi, misalnya” ucap Alvin, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (19/8/2016

“Saya sampaikan kepada yang kontra terhadap saya. Saya bukan memprovokator semua orang untuk mencontoh saya. Saya lebih mencontohkan ini kisah cinta yang sesungguhnya di Islam. Saya juga mencontohkan nikah muda ini tidak mutlak atau nggak bisa. Bisa, tapi dengan persiapan yang matang,” sambungnya

Pasca nikah, Alvin dan sang istri beberapa kali pamer kemesraan mereka di akun Instagramnya. Hal ini pun tentu saja membuat netizen iri dan baper abis. Bagaimana tidak? Alvin dan Larissa tampak sangat mesra sekali. JBers bisa lihat dalam foto di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/BJP_cefjulQ/

Larissa terlihat gemas memegang kedua pipi sang suami. Ada pula pose Alvin yang merangkul Larissa dari belakang.

“Bikin baper asli,” komentar netizen

“Semoga menjadi pasangan dunia akhirat @alvin_411,” kicau netter

“Baperr gakuat liat nya:(((((,” sambung akun lain

Tak hanya foto mesra, ada pula postingan video yang tak kalah mesranya loh. Mau lihat? Cek video berikut

View this post on Instagram

??

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak