VIDEO: Ekspresi Kocak Remaja yang Selalu Gagal Nyanyi Lagu Whitney Houston, Ngakak!


Whitney Houston

Lagu milik salah satu diva dunia Whitney Houston yang berjudul ‘I Will Always Love You’ memang sangat melegenda. Dirilis 24 tahun silam tepatnya pada tahun 1992, hingga kini masih banyak orang yang menyanyikan lagu ini.

Buktinya, lagu yang memiliki lirik sangat dalam ini kerap kali dinyanyikan pada acara resepsi pernikahan di seluruh dunia. Selain itu, banyak pula video cover yang bermunculan. Tak hanya orang dewasa yang memang hidup pada masanya. Bahkan anak kecil dan remaja yang hidup di masa kini pun terpesona oleh lagu ini.

Nah, kali ini ada satu video yang akan membuat hari Seninmu ceria. Seorang gadis remaja bertubuh tambun mencoba menyanyikan lagu ini dan merekamnya. Namun, dia tak pernah berhasil. Dia memaksakan mengeluarkan suara falseto, padahal dia tidak kuat.

Baru pada bait pertama, ia gagal. Lalu mencoba lagi dan lagi. Tak ayal, gadis itu pun kesal dan marah-marah di depan kamera.

And I… Hiyaaa… Will Always Love….” Tak sampai selesai, dia keburu mengeluarkan umpatan.

Namun, justru di sinilah kelucuannya. Ekspresi, umpatan dan suara gadis ini dijamin bakal bikin kamu ngakak! Tak percaya? Lihat yuk videonya di bawah ini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak