VIDEO: Aksi Gitaris Tercepat Dunia, Laju Jarinya Dahsyat


Kalau kamu rajin buka video permain gitar di situs YouTube, mungkin kamu sering melihat judul video yang mengklaim kalau merekalah gitaris dengan kecepatan jari tercepat di dunia, meskipun belum ada yang mengkonfirmasi hal itu.

Di antara video-video itu, ada satu video yang mengundang perhatian. Sama seperti lainnya, judul video ini adalah “Fastest Ever Guitarist In The World” atau “Gitaris Tercepat di Dunia”. Video itu menampilkan seseorang yang bernama Vahid Iran Shahi.

Vahid sendiri dikenal sebagai seorang gitaris yang sering memainkan musik-musik ala Spanyol. Dalam video ini, dia memainkan salah satu musik klasik yang dikenal sulit dimainkan bahkan bagi profesional sekali pun. Musiknya berjudul “Flight of the Bumblebee”. Awal video, dia memainkan musik tersebut dengan tempo normal, yang bagi orang awam sudah cukup cepat.

Meski demikian, Vahid rupanya bisa memainkan musik tersebut hingga habis. Jari-jarinya terlihat lincah di leher gitar. Bahkan Vahid sempat tersenyum sedikit memainkan gitarnya. Tak terlihat adanya ketegangan di raut wajahnya.

Rupanya, aksinya tak berakhir begitu saja. Agar lebih menantang, Vahid kemudian mempercepat temponya. Ini artinya musiknya menjadi semakin cepat dibandingkan yang pertama. Dengan tempo yang makin cepat, Vahid tetap santai memainkan gitarnya. Bisa dibilang kalau Vahid memang gitaris dengan kecepatan jari tercepat di dunia.

Kamu bisa lihat aksinya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak