Lama Menghilang, Manohara Odelia Kian Menawan


Ingatkah kalian dengan Manohara Odelia Pinot? Model cantik Indonesia yang sempat hebohkan publik lantaran kasusnya dengan Keluarga Kerajaan Malaysia. Kisah tragis perkawinan Manohara di usianya yang baru menginjak usia 16 tahun itu ternyata malah membuat namanya melambung.

Pemberitaan yang kian santer membuat wajah Manohara sering muncul di layar kaca. Tak hanya itu saja, kisahnya membuat banyak masyarakat penasaran bahkan sampai diangkat menjadi sebuah sinetron yang diperankan langsung oleh Manohara bersama Dude Harlino. Kini, sang model pun tampak tak pernah terlihat di layar kaca.

Sudah lebih dari delapan tahun berlalu, apa kabar model berdarah campuran Bugis dan Amerika Serikat itu sekarang, ya?

Perihal penampilan, Manohara makin menawan! Tubuhnya kian ramping, wajah cantiknya kian terpancar, dan tentunya seksi abis. Dalam akun Instagramnya, dirinya selalu membagikan kegiatannya dan wajah cantiknya.

Nah, tak hanya penampilan, kehidupan Manohara pun sudah sangat berubah. Kini putri dari George Manz dan Daysi Fajarina itu, memilih banting stir dari dunia hiburan ke dunia bisnis. Yup, kini dia berjualan kue, dan menggeluti bisnis penerbitan dan kecantikan.

Di akun instagram Manohara yang bernama @manodelia. ia sangat aktif mempromosikan bisnisnya, terutama produk kecantikannya sendiri. Tak hanya itu, Manohara juga aktif mengurus hewan peliharaannya yang sering memenangkan kontes.

Sampai sekarang nampaknya dara kelahiran 28 Februari 1992 ini masih betah melajang dan menikmati hidup barunya, namun tidak menutup kemungkinan jika ia memang tertutup soal hubungan percintaannya.

Dilansir dari akun Instagramnya, ini dia foto-foto Manohara Odelia Pinot.

1. Wajahnya tambah cantik bersinar

View this post on Instagram

?

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia) on

2. Tubuh Mano makin ramping kan?

View this post on Instagram

?

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia) on

3. Photoshoot bareng anjing kesayangan

4. Rambutnya cantik bergelombang

5. Manohara menjadi model

6. Bahagia bersama keluarga

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak