Pakai Label Musik Sendiri, Vidi Aldiano Rilis Album ‘Persona’


Setelah vakum selama 5 tahun, penyanyi Vidi Aldiano kembali menyapa para penggemarnya lewat album baru berjudul “Persona”. Album ini menurut Vidi akan tampil beda dibandingkan album-album sebelumnya.

Apa yang berbeda? Ternyata, album ini merupakan album pertama penyanyi kelahiran Jakarta tersebut sebagai artis indie dengan label miliknya yaitu VA Records and Management.

“Prosesnya 7 bulan, saya rasakan bener-bener sendiri karena sekarang kan label sendiri,” kata Vidi di Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari WowKerencom, Kamis (25/8/2016). “Namun terpuaskan dengan peluncuran album ini,” lanjutnya.

Album ini juga bisa dibilang bukan album sembarangan. Pasalnya, dalam penggarapan album ini, Vidi berkolaborasi dengan musisi-musisi handal lainnya. Sebut saja Nino RAN, Lale dan Ilman Maliq & D’ Essentials, Andien, Be3 serta Chandra Darusman.

“Karena sering ketemu Vidi, salah satu penyanyi cowok, saya tidak melihat penyanyi muda atau dewasa, tapi penyanyi bagus dan punya kualitas,” ujar Widi salah stau personel Be3. “Kita bertiga merasa seru dan menyenangkan ketika membawakan lagu single.”

Lebih spesial lagi, mastering album ini rupanya dilakukan di studio legendaris dunia, Abbey Road di London, Inggris. Seperti diketahui, tempat ini adalah satu studio rekaman paling populer di dunia. Bahkan, band legendaris The Beatles pun pernah rekaman di Abbey Road.

Tentu saja hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Vidi. Ia menyebut jika bisa masuk ke Abby Road studio seakan jadi mimpi yang menjadi kenyataan. “Ini kebanggaan saya sendiri, akhirnya mimpi saya untuk ngeluarin album keluaran Abbey Road,” ujar Vidi.

Album “Persona” sendiri bakal memuat 10 lagu, yaitu “Bestari”, “Definisi bahagia”, “Hingga Nanti”, “Terbenar”, “Membiasakan Cinta”, “Salah”, “Kau”, “Tak Bisa Bersama”, “Aku Cinta Dia” dan “Hingga Nanti”. Kamu bisa mendapatkan album ini di gerai restoran ayam goreng cepat saji atau membeli versi digitalnya di iTunes, karena album ini sudah rilis sejak tanggal 24 Agustus kemarin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak