Joe Taslim Bakal Bintangi Film Superhero Marvel?


Banyak selentingan yang beredar seputar ketertarikan Marvel Studios terhadap Joe Taslim. Namun begitu, belum ada bocoran dari pihak manapun mengenai peran seperti apa yang akan dimainkan aktor asli Indonesia tersebut.

Kabar ini berawal dari artikel yang dirilis oleh Forbes pada hari Selasa lalu. Dilansir dari artikel Forbes itu, Kamis (25/8/2016), kini Marvel tengah mengembangkan dunia superhero mereka dengan berusaha memperoleh hak cipta sejumlah karakter. Salah satu karakter yang dikabarkan dipertimbangkan oleh Marvel adalah Prince Namor alias the Sub-mariner.

Namor merupakan karakter superhero bawah laut asal Atlantis yang hampir mirip dengan karakter Aquaman milik DC Comics. Karakter ini dikaitkan dengan sosok Captain America di era Perang Dunia ke-II.

Namor (Nerdist)
Namor (Nerdist)

Forbes menyebut sejumlah nama yang dapat dipertimbangkan memainkan karakter ini. Diantara jajaran aktor Hollywood tersebut, muncul nama Joe Taslim. Selain itu aktor-aktor lain yang dirasa cocok memerankan karakter tersebut antara lain Taylor Lautner, Jesse Williams, O’Shea Jackson Jr. dan Channing Tatum. Disebutkan kalau kelima aktor tersebut dianggap cocok karena mewakili perawakan 30-35 tahun.

Joe dinilai cocok memerankan karakter ini karena kemampuan bela dirinya yang telah teruji di “The Raid” dan “Fast and Furious 6”. Selain itu, kehadiran Joe juga dinilai bisa menyempurnakan jajaran superhero Marvel dengan wajah Asia-nya.

Yang menarik, baru-baru ini Joe mengunggah foto Captain America di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Joe tampak tengah menonton film “Captain America: Civil War” dan menulis kata “home”.

https://www.instagram.com/p/BJSZslShA0t/?taken-by=joe_taslim&hl=en

Mungkin saja foto ini tidak ada hubungannya dengan keterlibatan Joe dalam proyek film Marvel. Yang jelas, foto yang diunggah Joe ini semakin membuat penasaran tentang kebenaran kabar ini. Kita nantikan saja kebenarannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak