Tarra Budiman Pacari Gadis Cantik Saudara Raffi Ahmad


Tarra dan Gya (instagram)

Pasca putus dari Uti Buncis, akhirnya Tarra Budiman akui telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Gya P. Sadiqah menjadi kekasih baru Tarra. Sebagaimana diketahui, Gya adalah sepupu dari presenter Raffi Ahmad.

Lantaran sikap Gya yang menyenangkan itulah membuat Tarra jatuh cinta kepada sepupu Raffi tersebut. â??Gya P. Sadiqah itu pacar saya. Gya itu orangnya menyenangkan, orangnya fun banget, dia mengerti pekerjaan saya, manjanya ada, orang yang membuat saya nyaman,â? ucap Tarra, seperti dilansir Okezone, Kamis (25/8/2016)

Tarra dan Gya (instagram)
Tarra dan Gya (instagram)

Kendati sudah berpacaran, Tarra mengaku masih jauh memikirkan soal pernikahan. Tarra dan Gya masih ingin melakukan penjajakan satu sama lain. “Belum lah (lamaran atau nikah). Kita masih dalam tahap pengenalan dulu lah. Keluarga gue sama keluarganya Gya juga. Walaupun keinginan memang ada tapi kalau rencana belum ada. Jadi, jalani saja,” tutur Tarra

“Gini, dari pertama gue deket sama Gya sih gue tidak pernah ngomong tidak serius yah. Gue ngomong, saya tidak mencari pacar. Yang saya cari adalah pendamping hidup. Jadi, yang kita jalanin sekarang ini memang serius. Cuma kalau rencana tahun depan, kita masih ngikutin dulu nih, karena kan butuh pengenalan dulu. dia juga kan masih baru berapa bulan, enggak mau terburu-buru. Entar kalau bilang tahun depan segala macam, tiba-tiba salah kan takut malu,” sambung Tarra

Tarra dan Gya (instagram)
Tarra dan Gya (instagram)

Pacari Gya, Tarra pun harus siap menjalani LDR. Sebab, Gya menetap di Bandung, sedangkan Tarra di Jakarta. Namun, jarak bukanlah penghalang cinta mereka. Tarra menambahkan, dirinya dan sang kekasih setiap hari selalu berkomunikasi via telepon baik itu video call atau chatting.

“Biasanya kita komunikasinya by phone. Kan sekarang teknologi juga udah canggih, facetime. Kalau misalkan minggu ini kita enggak bisa ketemu, biasanya kita ngabisin waktu via facetime. Tapi setiap hari saya ngehabisin waktu 60 persen itu buat telefon,” jelas Tarra

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak