Terobosan Baru Video Klip Baru Kotak Berbentuk Animasi


Kotak akhirnya kembali menyapa para penggemar dengan rilisan barunya. Band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella itu resmi merilis video klip terbaru mereka yang berjudul “Haters”.

Kotak menghadirkan konsep sangat berbeda dari video-video sebelumnya. Kali ini, Tantri dan kawan-kawan malah sama sekali tak muncul. Hal ini lantaran mereka digantikan dengan figur animasi-animasi lucu yang menggambarkan para member Kotak.

Video ini dibuka dengan animasi 3 member Kotak yang sedang tampil di atas panggung. Mereka pun memberikan banyak pesan untuk para haters Kotak lewat lagu berdurasi 3 menit itu.

Kotak (Bintang)
Kotak (Bintang)

Ternyata, bukan hanya konsep unik berupa animasi yang dihadirkan Kotak. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Chua Kotak ikut menyumbangkan suaranya dengan ngerap di tengah-tengah lagu. Dengan begini, nuansa lagunya juga berbeda dengan lagu-lagu Kotak sebelumnya yang lebih pop-rock.

Video klip ini merupakan tanda kembalinya Tantri ke band Kotak, setelah sebelumnya Tantri cuti hamil dan melahirkan. Dia pun sementara digantikan oleh Kikan sang eks-vokalis Cokelat.

Penasaran dengan video klip terbaru Kotak? Berikut videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak