Usir Ngantukmu di Rooftop Typicali Coffee Bekasi


Typicali Coffe

Tempat yang nyaman dengan dekorasi interior yang menarik adalah salah satu nilai lebih dari sebuah coffeeshop. Namun pernahkan JBers merasakan sensasi serunya ngopi bareng sohib kamu di rooftop?

Jika belum pernah, silakan coba nongkrong di Typicali Coffe, sebuah coffeeshop yang berada di Jl. Raya Hankam No.384 Ujung Aspal, Pondok Gede, Bekasi. Typicali Coffe menawarkan serunya nongkrong dan ngopi di rooftop.

Typicali Coffe
Typicali Coffe

Rooftop di Typicali Coffee ini memang menawarkan suasana yang asik. Tempat ini cocok untuk menghilangkan kepenatan dari aktifitas sehari-hari, yaitu dengan ngopi sambil menikmati pemandangan dari atas bangunan. Ngopi bareng pacar atau gebetan di rooftop dengan lampu temaram sambil meniknati pemandangan jutaan bintang di langit bakal menjadi sangat romantis. Rooftop di coffeeshop ini juga sangat instagramable. Unggah foto-foto keseruan kamu saat ngopi di rooftop ini di akun instagram kamu, niscaya bakal banyak yang nge-love deh.

roof3

Typicali Coffee adalah coffeseshop yang baru dibuka pada awal bulan Ramadhan tahun ini. Sedangkan Grand launching Typicali Coffe baru dilakukan pada 17 Agustus 2016 kemarin, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71.

Coffeeshop yang tengah menarik perhatian netizen ini memiliki dua lantai dan satu tempat di rooftop, yang juga menjadi tempat favorit untuk nongkrong dan selfie. Di lantai dua terdapat balkon dengan dua buah meja, sehingga bagi pengunjung yang ingin merokok bisa memanfaatkan tempat ini. Coffeeshop ini memuat kapasitas hingga 100 orang pengunjung. Tempat parkir di coffeeshop ini cukup luas.

Typicali Coffe
Typicali Coffe

Saat masuk ke dalam coffeeshop ini akan langsung terasa suasana nyaman. Hembusan angina sejuk yang berasal dari AC membuat ruangan adem. Dekorasi dindingnya puntampak eye catching dan tak nampak berlebihan. Coffeeshop ini juga dilengkapi dengan jaringan wifi, sehingga pengunjung bakal semakin nyaman,. Pengunjung bisa menikmati kopi sambil browsing ataupun update status di media social. Selain itu terdapat banyak colokan, sehingga bagi kamu yang ingin ngopi sambil kerja dengan laptop bakal merasa aman dan nyaman.

Ada yang menarik dari interior di coffeeshop ini, yaitu penggunaan drum aspal besar yang sudah dicat ulang dan berfungsi sebagai meja. Di setiap lantai disediakan tempat khusus untuk live music. Dalam beberapa kesempatan coffeeshop ini menampilkan live music atau stand uo comedy untuk menghibur para pengunjung.

Menu kopi andalan dari coffee shop ini adalah minuman yang berasal dari olahan biji kopi Arabika. Menurut pemilik coffee shop ini, pemilihan nama Typicali Coffee terinsiprasi dari kata â??typicaâ? yang merupakan varietas terbaik dari biji kopi arabika. Pemiliknya yang merupakan petani kopi ini menjamin bahwa biji kopi yang tersaji di coffee shop miliknya adalah biji kopi pilihan yang berkualitas tinggi.

Typicali Coffe
Typicali Coffe

Menu black coffee, white coffee dan iced coffee mempunyai cita rasa yang enak, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Harga minuman kopi dari yang panas ataupun dingin bervariasi berkisar antara Rp 20.000- Rp 34.000.

Typicali Coffe
Typicali Coffe

Selain minuman, menu makanan yang disajikan di coffee shop ini membuat kamu merasa tidak menyesal sudah nongkrong di coffee shop ini. Typicali Coffee menyajikan menu makanan yang beragam dengan cita rasa Asian dan Western. Menu makanan yang bervariasi dengan harga terjangkau dijamin membuat kamu ingin mencicipinya. Camilan seperti cake, pastry, kentang, sosis, roti bakar ataupun pisang goreng bisa kita nikmati mulai harga Rp 5.000- Rp 30.000. Sementara harga menu makanan berat seperti nasi goreng, mie, Chicken Cordon Bleu hingga Fish and Chips bisa kita nikmati mulai dari Rp 20.000 â?? Rp 43.000

Typicali Coffe
Typicali Coffe

Salah satu yang membuat pengunjung merasa nyaman saat nongkrong di Typicali Coffee adalah kita bebas berinteraksi dengan barista yang ramah. Pengunjung bebas bertanya atau berdiskusi tentang hal yang berkaitan dengan kopi bersama barista yang tentu sudah sangat paham tentang kopi. Barista di coffee shop ini.sangat terbuka untuk berdiskusi dan mau menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung dengan sabar. Barista di sini sangat informatif, dan itu menjadi nilai tambah.

Nah, penasaran pingin nongkrong di Typicali Coffee? Datang aja langsung ke Jalan Raya Hankam No.384 Ujung Aspal, Pondok Gede, Bekasi. Typicali Coffee buka mulai jam 9 pagi sampai 12 malam. Have fun! (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak