Ternyata Ini Alasan Prilly Enggan Jalin Hubungan dengan Aliando


Prilly (instagram)

Teka-teki kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief akhirnya terungkap. Bintang Ganteng-ganteng Serigala itu mengaku, dirinya memang tak punya hubungan spesial dengan Aliando. Prilly menegaskan jika dirinya masih jomblo hingga kini.

Kendati single, Prilly tak merasa sedih atau galau. “Nggak apa-apa jomblo tapi produktif. Aku kan jomblo kerja menghasilkan karya bikin orang tua senang, bikin fans aku seneng. Untuk sekarang sih belom kepikiran untuk cinta-cintaan dulu deh. Karena percuma juga mau cinta-cintaan kapan mau pedekatenya? Nggak ada,” tutur Prilly, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (27/8/2016)

Prilly (liputan6)
Prilly (liputan6)

Untuk sekarang, Prilly hanya ingin fokus pada kariernya saja. Soal urusan asmara, Prilly menyerahkan kepada waktu yang berputar. “Jadi sekarang fokus di karier saja, jadi orang tuh ngeliat bukan karena kepo sama percintaannya, tapi karena pengen lihat karya aku Biasanya, nanti pasangan yang datang akan sesuai ekspektasi,” ucap Prilly

Walaupun kerap dibully lantaran masih jomblo, Prilly tak begitu memusingkannya. “Sekarang aku kerja, kerja, kerja. No asmara, no gosip. Jadi, ya, orang mau berkomentar apa tapi kalau nggak sesuai kenyataan kan nggak berpengaruh juga,” tuturnya

Prilly (bintang)
Prilly (bintang)

Prilly berdalih, meski jomblo dirinya masih saja ada yang sangat perhatian. Orang itu tak lain adalah kedua orangtuanya.

“Mama. Dia yang selalu mengingatkan aku buat makan. Sekarang mama enggak ikut, tapi nih mama sama papa pas banget nge-Whattsap, ‘jangan lupa makan yang bergizi, jangan sampai drop, jaga kondisi’. Pas banget,” jelasnya

“Bawel banget ini papa gak ikut tetep dicek makanan aku, misalnya aku makan ayam, ‘kurang harus tambahin telor proteinnya, sayurnya apa?’. Nurut sih kan emang benar sih makan harus 4 sehat 5 sempurna harus balance semua cuma namanya ribet kan, jadi makan yang ada aja cuma kan ortu khawatir,” tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak