Deretan Negara Penuh Jomblo Cantik Karena Minimnya Cowok, Jejaka Meluncur!


Wanita rusia

Menyandang status jomblo, memang sangat menyebalkan. Apalagi buat kamu para lelaki-lelaki kesepian. Menjadi seorang jomblo memang bukan kesalahanmu, tapi terkadang kamu iri melihat teman-temanmu yang sudah bergandengan, tapi kamu tidak. Mencari ke mana-mana tak kunjung dapat pasangan.

Nah, mungkin jodohmu ada di luar negeri sana. Sebab 5 negara ini sedang kekurangan lelaki, jadi banyak wanita kesepian dan menyandang status yang sama sepertimu. Apa salahnya lebih jauh mencari?

Estonia

kpn.nl
kpn.nl

Negara Estonia yang hanya memiliki penduduk 1,3 juta. Dengan jumlah populasi yang cukup sedikit tersebut, ternyata jumlah laki-laki hanya 0,84% saja dibanding wanita, itu artinya jumlah wanita di sini jauh lebih banyak. Wanita di Estonia juga cantik-cantik, lho!

Ukraina

ukrainianbeauties.net
ukrainianbeauties.net

Masih di benua Eropa, Ukraina pun menjadi negara yang krisis jumlah lelaki. Pasalnya, menurut data di tahun 2014 negara yang memiliki jumlah penduduk sekitar 45 juta jiwa ini memiliki kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98%. Padahal wanita-wanita di sini secantik barbie, sayang banget ya!

Rusia

musictour.eu
musictour.eu

Saat ini rasio jumlah penduduk pria dan wanita di rusia yang masih produktif adalah 0,85 berdasarkan data PBB tahun 2015. Rasio ini membuat jumlah pria jauh lebih banyak di Rusia. Bahkan, Pemerintah Rusia akan mengizinkan penduduk di negaranya menikah dengan lebih dari satu wanita dan akan memberikan tunjangan untuk pernikahannya itu. Wanita lajang bertebaran di sini!

Belarus

indiatimes.com
indiatimes.com

Masih di benua Eropa, sebuah Negara bernama Balarus juga memiliki jumlah wanita yang lebih banyak dibandingkan dengan pria. Total populasi di negara yang terkenal dengan hutan purbakala bernama Bialowieza ini sebanyak 9,4 juta penduduk, tapi jumlah pria yang ada hanya 0,87% saja dari jumlah wanitanya.

Armenia

ifrm.com
ifrm.com

Armenia terletak diantara Benua Asia dan Eropa atau Eurasia. Dari total 2,9 juta penduduk negara yang terkenal dengan bangunan kuno, Matenadaran ini memiliki jumlah pria hanya ada sekitar 0,89% dari wanitanya. Tak heran kamu akan menemukan wanita melajang di sini.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak