Penampilan Selalu Memukau, Ternyata Ini Rahasia Raisa


Raisa konser

Penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana selalu tampil sempurna kala manggung. Tak hanya wajah dan penampilan, suaranya pun merdu. Terbukti, setiap Raisa tampil di atas panggung maupun di layar kaca, selalu membekas di hati penggemarnya.

Ternyata, pelantun Terjebak Nostalgia ini selalu hati-hati dalam menjaga kualitas suara. Raisa mengakui, ia punya ritual khusus sebelum naik pentas. Selain berdoa, Raisa tak pernah lupa meminum air racikan yang ia sebut sebagai ramuan putri keraton.? Ramuan inilah yang siap menjadi booster untuk suaranya dan kesiapan fisiknya di atas panggung.

Wah, seperti apa sih ramuan putri keraton ini?

“Setiap mau manggung, aku selalu siap air hangat, madu dan lemon. Aku bilangnya itu ramu?an putri keraton. Kalau misalnya malas kayak pengen cepet madu sama lemon aja,” kata Raisa, seperti dilansir dari Liputan6.

Madu dan lemon yang diracik dengan air hangat memang dipercaya dapat bermanfaat mengencerkan lendir di sepanjang saluran tenggorokan. Kandungan vitamin C pada lemon juga baik untuk stamina, lho JBers.

“Jadi menurut aku, minuman putri Keraton itu sangat menjaga stabilitas suara aku juga,” pungkasnya.

Selain ramuan tersebut, Raisa juga mengonsumsi vitamin untuk menjaga kebugaran tubuhnya di tengah aktivitas pekerjaan yang cukup padat dan menguras energi. Pasalnya, dia yakin bahwa kondisi tubuh yang sehat akan berpengaruh pada kualitas suaranya.

Ternyata, selain meningkatkan stamina, minuman tersebut pun dipercaya turut menjaga kualitas suara Raisa agar tetap stabil. Dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu ?juga tak lupa menyediakan waktu yang cukup untuk mengistirahatkan suaranya.

“Vitamin itu buat nambah stamina juga. Makanya kalau udah ramuan putri Keraton diminum ya tidak ada masalah. Lalu biasanya tidur sama olahraga yang cukup udah pasti menambah stamina lebih bugar,” terang kekasih Keenan Pearce ini.

Wah, boleh dicoba nih JBers ramuan putri keraton ala Raisa.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak