Deretan Perwira Ganteng Kebanggaan Indonesia, Mana Favoritmu?


merdeka

Menjadi seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidaklah mudah. Para TNI sudah biasa merasakan pahitnya kehidupan lewat pelatihan berat yang harus dijalani setiap hari. Tempat latihan berlumpur, ditambah medan yang sulit sudah menjadi makanan mereka sehari-hari bagi mereka.

Namun, hal inilah yang justru membuat sosok mereka tampak gagah dan keren. Apalagi ditambah paras tampan, siapa yang kuasa menolak? Seperti 5 TNI ganteng ini, saking gantengnya mereka jadi idola di Instagram, lho! Siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Agus Yudhoyono

Tersenyumlah, karena senyum adalah ibadah… ?

A post shared by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

Perwira satu ini merupakan seorang TNI Angkatan Udara yang berasal dari Sabang, Nangroe Aceh Darussalam. Namanya cukup harum di dunia maya, di Instagram, follower-nya lebih dari 138 ribu yang kebanyakan wanita. Saking populernya, pria satu ini sering dijadikan sasaran untuk dibuat akun palsu, lho!

Mustafa Habibi

Mustafa Habibi atau yang lebih dikenal dengan nama akun Instagram @serdadu_habibi memiliki followers lebih dari 70 ribu. Tentara ganteng satu ini ternyata punya sisi lain yang unik. Ia gemar mengunggah videonya saat bernyanyi. Mustofa Habibi tak hanya pintar bernyanyi, ia pun pintar dalam memetik senar gitar. Selain diunggah di Instagram, suara merdu tentara ganteng ini juga di-upload melalui akun media sosial YouTube.

Abu Bastian

https://www.instagram.com/p/BJXaM9vgPxe/

Kepopuleran laki-laki yang mempunyai nama lengkap Kapten Infanteri Abu Bastian S.Ikom.M.Si ini memang luar biasa tinggi. Wajah tampannya dan gaya perkasanya siap membuat wanita histeris melihatnya. Tak heran, karena Abu Bastian memang dulunya adalah seorang aktor dan sudah mempunyai banyak fans. Di Instagram pun ia sangat populer dengan pengikut 66 ribu orang.

Anto Cepi

https://www.instagram.com/p/BJhzLBoBc32/

Anto Cepi alias Agil Darnanto populer di Instagram dengan pengikut 60 juta orang! Dia berprofesi sebagai tentara yang mengemban tugas kemanusiaan di Lebanon. Namun tak hanya memiliki paras ganteng, nyatanya ia juga mahir dalam bernyanyi dan menciptakan lagu. Anggota Pasukan Garuda Unifil XXIII-i untuk PBB ini juga sudah menciptakan sekitar 50 lagu ber-genre pop dengan tema cinta maupun nasionalisme. Bahkan, beberapa lagu ciptaannya sudah dibeli beberapa musisi Tanah Air. Hebat ya?

Arvi Antoni

https://www.instagram.com/p/BInJI8XASQs/

Arvi Antoni memiliki followers hampir 43 ribu. Dengan wajah tampan bak artis papan atas, tak heran jika banyak yang mengikuti akun Instagram pribadinya. Kolom komentar foto dan video yang diunggah oleh Arvin juga tak luput dari serangan para wanita yang memuji ketampanannya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
83
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak