Terungkap Musuh Baru Batman, si Pembunuh Nomor Wahid yang Mematikan


Terlepas dari kegagalan yang diraih film “Suicide Squad”, perkembangan film superhero DC Comics, Batman, tetap ditunggu dan menarik dinanti. Buat kamu yang penasaran seperti apa film terbaru sang manusia kelelawar ini, ada sedikit bocoran.

Bocoran ini diberikan sendiri oleh aktor pemeran Batman sekaligus sutradara film terbarunya, Ben Affleck. Lewat video cuplikan di akun Twitter-nya, terungkap siapa musuh baru yang harus dihadapi oleh Batman. Musuhnya adalah Deathstroke.

Dilansir dari Thewrap, Selasa (30/8/2016), Deathstroke merupakan lawan Batman yang bisa dibilang sangat tangguh. Diketahui Deathstroke merupakan pembunuh nomor wahid. Dikisahkan, Deathstroke seringkali menyulitkan Batman. Bahkan, majalah Wizard menempati Deathstroke di urutan ke-24 daftar musuh terbaik sepanjang masa.

Deathstroke, yang bernama asli Slade Wilson, memang memiliki latar belakang militer. Wilson dianggap sangat berprestasi. Merasa tak puas dengan bakatnya, ia lalu menerima tawaran untuk menjalani eksperimen medis.

Setelah mendapat suntikan zat misterius, Wilson mengalami koma. Ketika terbangun, ia langsung menjadi manusia super kuat dan super pintar. Sayangnya, niatnya untuk bergabung kembali dengan militer ditolak, ia pun sakit hati. Belum lagi saat keamanan keluarganya terancam. Konflik itu lalu membuat Wilson yang mengubah identitasnya menjadi Deathstroke memiliki niat jahat demi membalaskan dendamnya.

Deathstroke (Screenrant)
Deathstroke (Screenrant)

Deathstroke memiliki penampilan mirip Deadpool dari Marvel. Seperti disebutkan sebelumnya, Deathstroke memiliki kekuatan super, bahkan mungkin melebihi Batman. Selain kuat, Deathstroke juga ahli dalam menggunakan senjata api dan pedang. Hal inilah yang membuat Deathstroke menjadi pembunuh mematikan.

Tokoh Deathstroke sendiri merupakan ciptaan Marv Wolfman dan George Perez. Kemunculan pertama Deathstroke ada di komik “The New Teen Titansâ? #2 yang rilis pada tahun 1980. Meski demikian, pertarungan pertama antara Deathstroke dengan Batman baru terjadi pada tahun 1991.

Ben Affleck (Reuters)
Ben Affleck (Reuters)

Akankah Batman mampu mengalahkan Deathstroke, yang dikabarkan juga akan tampil dalam film “Justice League”? Sayangnya, hingga kini masih belum ada kabar mengenai apa judul resmi dan kapan tanggal rilis film terbaru Batman ini. Kita nantikan saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak