VIDEO: Suara Emas Gadis Cilik Asal Aceh Ini Bakal Buatmu Merinding, Sempurna!


Talenta anak Indonesia memang tak boleh diremehkan. Beberapa anak Indonesia memiliki kualitas suara yang luar biasa memukau di usianya yang masih sangat belia. Tak heran, ajang pencarian bakat untuk menjaring anak-anak Indonesia agar bisa tampil di usia muda, selalu ramai oleh penyanyi cilik.

Kayla Haura Tsabita adalah salah satunya. Di usianya yang baru 10 tahun, Gadis cilik asal Aceh ini punya suara yang sangat menakjubkan. Kayla mengikuti salah satu ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dalam penampilanya ia berhasil mencuri perhatian penonton dan penyanyi Indonesia papan atas yakni Bebi Romeo, Agnez Mo dan Tulus.

Dia menyanyikan lagu Bimbang di babak Blind Audition. Baru beberapa detik melantunkan lagu yang menjadi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta tersebut, suara Kayla langsung menghipnotis ketiga penyanyi tersebut.

Tak heran, sang ibu tampak bangga oleh penampilan Kayla. Dia tampak menangis bahagia dan mengikut lantunan lagu. Selain itu, Agnez pun tampak tak bisa menutupi ketakjubannya pada Kayla dan langsung maju memeluk bocah 10 tahun itu.

Mau lihat aksinya? Lihat yuk bocah yang sudah bernyanyi di umur 3 tahun ini. Siap-siap merinding!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak